Perhiasan Ini Sebarkan Aroma Wangi Sepanjang Hari




Model menggunakan gelang dengan liontin botol parfum. (Facebook/Obo Paris)




Model menggunakan gelang dengan liontin botol parfum. (Facebook/Obo Paris)



VIVAlife - Setelah mandi pagi, tubuh boleh menguarkan aroma segar. Namun usai berjibaku dengan macet, keringat, dan asap knalpot di jalanan, bahkan parfum mahal sekalipun akan luntur.

Daripada membawa-bawa botol parfum, kenakan saja perhiasan ini. Dijamin, satu set kalung dan gelang ini akan membuat Anda akan tetap wangi sepanjang hari. Sebab, perhiasan ini memancarkan aroma.


Adalah Julien Cohen, desainer asal Paris yang menciptakan perhiasan berlabel OBO. “Idenya sederhana, bagaimana Anda bisa memakai parfum di manapun dan kapanpun,” kata Cohen dalam Daily Mail.


Namun, ia ingin membuat botol parfum cantik. Ia pun menyatukannya dengan aksesori nan gaya. Sekilas, kalung OBO tampak seperti perhiasan biasa. Namun liontin kalung bisa dilepas dari rantainya.


Anda tinggal mengoleskannya pada kulit, seperti parfum roll on biasa. Hanya, botolnya mini dan gaya.


Sebenarnya, daya tahan aroma parfum dalam liontin OBO tidak jauh berbeda dengan wangi kebanyakan. Paling banter hanya enam jam. Namun, Anda tak perlu membawa-bawa botol parfum lagi.


Cohen berharap, produk ciptaannya dapat menjadi jawaban bagi wanita karier yang sibuk dan harus terus beraktivitas sepanjang hari. Mereka bisa tetap wangi dengan mudah, karena menggunakan OBO.


Ia mengklaim, liontin berisi parfum miliknya anti-tumpah. Ia sudah melakukan serangkaian tes untuk itu. “Sudah diuji dengan kekuatan tinggi,” katanya. Agar kuat, liontin direkatkan ke rantai dengan magnet.


Anda bisa mengombinasikan liontin dengan kalung atau gelang. Nantinya, ada tiga aroma parfum berbeda yang dijual dalam setiap kemasan perhiasan. Satu set dihargai Rp967 ribu hingga Rp1,1 juta.


“Setiap liontin berisi tiga mililiter parfum, bisa diaplikasikan 20 sampai 25 kali pada kulit,” kata Cohen. (ita)