Permen Unik Ini Tengah Melanda Dunia




Candy Crush (Thrillist.com)




Candy Crush (Thrillist.com)



VIVAlife - Demam permainan Candy Crush sedang melanda dunia. Ia seakan menjadi permainan wajib ada di setiap gadget. Baik itu berbasis Apple maupun Android. Menyejajarkan permen berbentuk sama untuk mendapat poin, seakan mengundang penasaran dan keasyikan tersendiri. Apalagi permainan itu dibatasi jumlah gerak dan waktu.

Namun, tidakkah dunia penasaran, seperti apa sesungguhnya rasa permen-permen yang ada di permainan Candy Crush? Seperti apa pula filosofinya? Warna-warni permen itu begitu menggoda, bukan? Mengutip laman Huffington Post, inilah teori ekspektasi rasa dan ranking kelezatan permen-permen itu.



Hijau Kotak


Diramalkan, dalam dunia nyata permen ini mirip dengan permen kesukaan para nenek. Warnanya hijau, bentuknya kotak. Rasanya sebenarnya tak lezat, justru sedikit aneh.



Merah Melengkung


Permen yang ada di setiap level ini dianggap seperti perpaduan Hot Tamales dan Runts. Warna merahnya mirip Hot Tamales, namun bentuk melengkungnya mirip Runts. Diramalkan, nilai kelezatan permen ini ada di tingkat ketiga.



Telur Kuning


Bentuknya seperti telur, dan berwarna kuning. Menurut spekulasi, ia seperti Cadbury Creme Eggs yang biasa ada di setiap perayaan hari besar. Namun, kali ini ia berwarna kuning. Layaknya permen coklat Cadbury lain, diperkirakan kelezatannya mencapai nilai 7,5.



Permen Biru


Warna birunya indah, seperti sebuah planet dengan cincin melingkar. Di dunia permen, bentuk ini sangat pasaran. Hanya saja, belum ada yang berwarna biru. Diperkirakan, kelezatannya ada di nilai 6,5.



Ungu Bulat


Dari bentuknya, ia terlihat seperti permen kenyal. Warnanya ungunya memang aneh, tetapi membayangkan permen kenyal sepertinya enak dikonsumsi saat membutuhkan camilan ringan. Kelezatannya diprediksi bernilai 6,5.



Oranye Oval


Benar-benar berbentuk oval sempurna, dengan warna oranye menggairahkan. Ia seperti permen dengan rasa jeruk. Di dunia nyata, itu seperti Werther, sebuah produk dari Walmart. Mengacu pada kelezatan produk itu, permen oranye oval ini diprediksi cukup lezat pula. Nilainya 8,5.



Permen Dibungkus


Di level tertentu, berbagai permen dibungkus dengan plastik transparan berwarna senada. Persis seperti permen kebanyakan di dunia nyata. Sanitasinya terjaga.



Cokelat


Tak perlu diragukan lagi, ini adalah cokelat batangan. Rasanya sudah pasti lezat, poinnya 8,5. Sayang, untuk bisa 'menikmati' cokelat batang itu, pemain Candy Crush harus berjuang sampai level puluhan.



Ikan Warna-warni


Dari semuanya, paling menarik adalah permen berbentuk ikan dengan warna-warni ceria. Merah, ungu, biru, hijau, dan oranye. Jika ia muncul, pemain Candy Crush akan mendapat poin ekstra. Di dunia nyata, ia seperti permen kenyal dengan bentuk binatang-binatang lucu. Rasanya sudah pasti nikmat. Ia mendapat nilai sempurna: 10.