FOTO: Gaya Selebriti Makan Malam di Gedung Putih




Darby Stanchfield dengan gaun hijau lumutnya. (REUTERS/Jonathan Ernst)




Darby Stanchfield dengan gaun hijau lumutnya. (REUTERS/Jonathan Ernst)



VIVAlife - Sederet selebriti bertaburan di karpet merah “100th Annual White House Correspondents Dinner”, acara akbar untuk para pesohor Amerika. Selain mendengarkan pidato Presiden Amerika Serikat, Barack Obama mereka juga memadati Gedung Putih untuk menampilkan busana terbaik.

Aktris Darby Stanchfield misalnya, tampil anggun dengan gaun berwarna hijau lumut yang menyapu lantai. Sedang aktris Bellamy Young , tampak cantik dengan gaun merah. Penampilannya makin sempurna dengan clutch di tangan kanannya.


Sofia Vergara, bintang asal Kolombia tampil percaya diri dengan padanan gaun krem putih yang memperlihatkan punggungnya. Hadir pula Lupita Nyong’o, wanita tercantik dunia versi Majalah People. Peraih Piala Oscar itu hadir dengan gaun hitam dan atasan polkadot.


Intip gaya mereka melalui galeri foto berikut .


Aktris Diane Lane, datang bersama pembawa berita senior Wolf Blitzer. Karpet merah juga dimeriahkan dengan kehadiran senator John McCain bersama istrinya.


Selain itu, para pekerja media tak mau kalah sempurna. Pemimpin Redaksi The Huffington Post, Arianna Huffington hadir dengan gaun silver berbahan brokat. Duo pembawa berita ABC News, Diane Sawyer dan Martha Raddatz juga hadir dengan busana malamnya.


Di samping tokoh di atas, tamu lain yang hadir pada jamuan makan malam itu di antaranya penyanyi Michelle Branch, Jessica Simpson, aktris Julianna Margulies, Cynthia Rowley, dan Kristen Bell. (umi)