Kalkulator Seks, Menghitung Kalori Saat Bercinta




Ilustrasi pasangan bercinta (iStock)




Ilustrasi pasangan bercinta (iStock)



VIVAlife - Kegiatan bercinta menjadi cara paling mengasikan untuk membakar lemak, memang bukan rahasia umum. Namun seberapa besar kalori yang dihasilkan ketika bercinta, menjadi suatu hal yang sulit untuk ditebak.

Selama ini total kalori dari bercinta hanya didapat dari penelitian dan berita kesehatan. Tanpa kita mengetahui dasar dari perhitungannya tersebut. Tapi kini, kita dapat mempraktekannya secara langsung dengan sebuah kalkulator seks.


Sebuah farmasi online, UKMedix.co.uk kini telah menyediakan layanan perhitungan banyaknya kalori yang dihasilkan ketika seseorang melakukan aktivitas seks. Total kalori ini dikaitkan dengan lamanya aktivitas bercinta yang dilakukan bersama pasangan.


Untuk sesi bercinta selama satu setengah jam, tubuh akan menghasilkan 150 kalori, setara dengan jogging selama 15 menit.


"Kalkulator seks adalah alat yang menyenangkan untuk memberikan informasi pada penggunanya tentang perkiraan kalori yang didapat ketika melakukan aktivitas bercinta," ujar Sara Bailey dari UKMedix.com.