Cara Media Sosial Bantu Turunkan Berat Badan




Facebook (REUTERS/Dado Ruvic/Files)




Facebook (REUTERS/Dado Ruvic/Files)



VIVAlife -Ramainya sosial media saat ini, telah mengubah kehidupan semua orang. Salah satunya adalah gaya hidup yang mengacu pada makanan sehat dan penurunan berat badan.

Melansir Shape, percaya boleh tidak, dunia virtual nyatanya dapat memberikan dukungan pada mereka yang sedang menjalani program diet. Adanya forum online, membuat setiap orang mudah berbagi cerita tentang pengalaman menjalani diet.


Selain forum sosial ada juga media sosial. Caranya yaitu dengan menuliskan hastags (#). Seperti weigtloss, #kebugaran, dan #latihan. Beberapa sosial media yang biasa dikunjungi oleh penjalan diet diantaranya:


Twitter


Media sosial pertama yang banyak dikunjungi untuk mencari solusi penurunan berat badan adalah twitter. Yang harus diperhatikan untuk media sosial ini, Anda harus menuliskan hastage dengan benar. Anda juga dapat menfollow beberapa akun kesehatan.



Facebook


Facebook ternyata tak hanya sebagai wadah untuk pertemanan, tapi juga untuk membuat sebuah komunitas baru. Dengan memberikan like pada suatu page atau bergabung dalam komunitas kesehatan, Anda dapat bertukar informasi dan saling menyemangati satu sama lain dalam menurunkan berat badan.



Pinteres


Ini adalah media sosial yang menyajikan informasi melalui postingan foto. Di sini Anda dapat melihat beberapa foto yang menujukkan before dan after orang yang menjalani program diet. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan informasi yang tepat untuk menjalani diet dengan hasil sempurna. (sj)