Sensasi Menyantap Makanan di Dalam Toilet




Saat masuk ke Magic Restroom Cafe, pengunjung akan disambut dengan ruangan yang diisi oleh berbagai jenis kloset. (facebook.com/MagicRestroomCafe)




Saat masuk ke Magic Restroom Cafe, pengunjung akan disambut dengan ruangan yang diisi oleh berbagai jenis kloset. (facebook.com/MagicRestroomCafe)



VIVAlife - Masih ingat dengan restoran Modern Toilet di Taiwan? Restoran tersebut menjadikan segala hal yang berhubungan dengan toilet dan perlengkapan kamar mandi sebagai perlengkapan untuk bersantap. Mulai dari kursi yang terbuat dari kloset, meja berbetuk bath tub, hingga mangkuk makan yang mirip dengan kloset mini.


Restoran dengan konsep toilet sepertinya memang sedang menjamur di berbagai belahan dunia. Setelah China dan Taiwan, kini Amerika juga membuka restoran bertema toilet pertamanya di California.


Restoran bernama The Magic Restroom Cafe ini tidak jauh berbeda bentuknya dengan restoran Modern Toilet di Taiwan. Seluruh perabot, interior ruangan hingga penamaan menu berhubungan dengan toilet dan kamar mandi. Bedanya jika Modern Toilet memiliki meja yang mirip dengan bath tub, The Magic Restroom Cafe justru menyediakan shower atau pancuran air di tiap dinding yang berada tepat di atas meja.


Saat masuk ke restoran ini, pengunjung akan disambut dengan ruangan yang diisi oleh berbagai jenis kloset. Sehingga pengunjung akan benar-benar merasa sedang masuk ke dalam ruang toilet. Lebih ke dalam, kloset yang disediakan semakin banyak. Namun kloset-kloset ini tidak difungsikan sebagai kloset pada umumnya, melainkan sebagai tempat duduk layaknya kursi.


Menu-menu yang disajikan juga berhubungan dengan toilet. Antara lain, 'golden poop rice' atau nasi kotoran manusia, 'black poop' atau kotoran hitam, dan 'smeels-like-poop'. Tapi jangan khawatir, makanan-makanan ini hanya namanya saja yang terdengar menjijikan.


'Black poop' misalnya, sebenarnya adalah es krim cokelat. Sementara 'golden poop rice' hanyalah nasi yang disajikan dengan sup berwarna cokelat. Agar sensasi toiletnya lebih terasa, seluruh makanan ini disajikan di atas mangkuk berbentuk kloset mini. (eh)


Magic Restroom Cafe


Sumber: Huffington Post