Singapura Beri Hadiah Bagi Bayi yang Lahir di 2015




Jubilee Baby Gift di Singapura. (heybaby.sg)




Jubilee Baby Gift di Singapura. (heybaby.sg)



VIVAlife - Singapura berencana memberikan hadiah kepada bayi yang dilahirkan pada tahun depan. Bingkisan itu terdiri dari delapan produk, termasuk popok, satu set pakaian bayi, dan selendang multi fungsi.

Ketua Jubilee Baby Gift Advisory Panek, Anita Fam, menuturkan bahwa bingkisan yang dinamakan Jubilee Baby Gift itu melambangkan harapan terbaik mereka dan aspirasi dari generasi Singapura berikutnya.


"Kami berharap orangtua akan menikmati hadiah tersebut dan menggunakannya untuk merawat bayi mereka, untuk mengabadikan saat-saat bahagia keluarga mereka, dan untuk memperingati kelahiran anak mereka dalam Jubilee Year," ujar Anita Fam, seperti dikutip dari laman press release, Sabtu 28 Juni 2014.


Jubilee Baby Gift merupakan inisiatif dari komunitas yang dipimpin oleh National Population and Talent Division serta didukung REACH, Kementerian Pembangunan Soial dan Keluarga Singapura, Families fo Life, NTUC U Family, dan I Love Children.


Untuk diketahui, delapan produk tersebut merupakan pilihan publik Singapura yang dilakukan lewat pemungutan suara beberapa waktu lalu. Sementara itu, informasi detail bagaimana orangtua bisa menerima Jubilee Babyi Gift akan diumumkan lebih lanjut tahun ini. (asp)