Pengasuh Anak Buat Ulah, Wanita Ini Geram




Seorang pengasuh anak di AS menolak meninggalkan rumah mantan majikannya. (Foto ilustrasi) (iStock)




Seorang pengasuh anak di AS menolak meninggalkan rumah mantan majikannya. (Foto ilustrasi) (iStock)



VIVAlife - Sebuah keluarga di California dibuat jengkel oleh mantan pengasuh anak mereka. Pengasuh berusia 64 tahun yang telah dipecat itu menolak angkat kaki dari rumah sang mantan majikan.


Marcella Bracamonte dan suaminya, Ralph, menyewa seorang pengasuh bernama Diane Stretton pada awal Maret. Tugas Diane adalah melakukan sejumlah pekerjaan rumah serta mengawasi anak-anak mereka yang berusia 11, 4, serta 1 tahun.


Namun sekitar tiga pekan kemudian, Diane berhenti bekerja. Ia mengaku memiliki penyakit paru kronis dan enggan menuruti permintaan sang majikan untuk meninggalkan rumah.


Marcella juga mengatakan, Diane mengancam akan menuntut keluarganya karena telah memecatnya serta bertindak sewenang-wenang terhadap orang tua.


"Saya sangat frustrasi dan sangat marah. Ia tinggal di kamarnya 90 persen selama seharian," kata Marcella kepada kantor berita Reuters.


Menurut Marcella, Diane tidak pernah membantunya menyiapkan makanan. Namun, ia selalu ada saat waktunya menyantap makanan. "Hanya saat itulah saya bisa melihatnya." ucap dia.


Marcella mengaku mengkhawatirkan anak-anaknya serta harta bendanya. Sementara itu, polisi telah menolak ikut campur dalam masalah sipil.


Keluarga Marcella pun akhirnya akan memulai proses penggusuran secara formal yang dikhawatirkan akan memakan waktu hingga berbulan-bulan. Seorang pejabat polisi Upland menolak berkomentar soal kasus ini.