Mencari Cinta, Pria Ini Ditolak 5.000 Wanita




Predrag Jovanovic, pria yang ditolak 5000 wanita (Facebook/Predrag Jovanovic)




Predrag Jovanovic, pria yang ditolak 5000 wanita (Facebook/Predrag Jovanovic)



VIVAlife – Sungguh malang nasib Predrag Jovanovic. Pria lajang asal Serbia ini rupanya kurang beruntung soal mencari cinta. Dia memilih berburu belahan jiwa lewat situs jejaring sosial Facebook namun tak kunjung berhasil.

Hingga saat ini, Jovanovic sudah ditolak 5.000 wanita.


Entah apa alasan para wanita menolak pria berusia 34 tahun itu. Padahal, Jovanovic mengirimkan pesan secara baik-baik. Dia mengirim pesan pribadi ke 5000 wanita yang dia lihat secara acak di Facebook. Isi pesan tersebut meminta mereka jadi kekasihnya.


Namun gayung rupanya tak bersambut, dari 5000 pesan, hanya 15 orang yang membalas dan seluruhnya memberi respon negatif.


“Hanya 15 orang yang membalas pesan saya, dan mereka semua menolak untuk menjadi pacar saya. Sisanya tidak peduli sama sekali dengan pesan yang saya kirimkan. Saya sangat sedih,” kata Jovanovic, seperti dilansir Oddity Central.


Tapi Jovanovic tidak putus asa. Dia bertekad untuk terus mencari kekasih sejatinya secara online. Pasalnya, Jovanovic memang tidak punya pilihan lain. Desanya, yang terletak di pinggiran Belgrade tidak lagi memiliki penduduk wanita lajang, kebanyakan sudah menikah atau berusia lanjut.


Jovanovic juga mengatakan dia lebih mudah berkomunikasi dengan wanita secara online, karena dia adalah seorang yang pemalu.


“Saya tidak banyak tertawa dan saya cenderung kaku,” ungkap Jovanovic.


Lalu seperti apa wanita idaman Jovanovic? “Saya tidak punya tipe ideal, saya hanya ingin wanita yang bisa mencintai saya apa adanya,” katanya. (ren)