FOTO: Gaya Victoria Beckham Saat Kunjungi Jakarta




Desainer dan istri mantan pesepakbola David Beckham, Victoria Beckham saat mengunjungi Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (13/05/2014). (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)




Desainer dan istri mantan pesepakbola David Beckham, Victoria Beckham saat mengunjungi Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa (13/05/2014). (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)



VIVAlife - Kedatangan Victoria Beckham ke Jakarta menjadi sensasi tersendiri. Hal tersebut terlihat dari sesaknya pengunjung di Plaza Indonesia Selasa kemarin.


Sejak berita kunjungan penyanyi yang beralih profesi sebagai desainer itu tersebar di media, Selasa pagi, 13 Mei 2014, Plaza Indonesia, yang menjadi lokasi acara terus dipenuhi fans Victoria Beckham.


Terlebih mendekati pukul 17.30 WIB, waktu yang direncanakan untuk kunjungan istri pesepakbola David Beckham tersebut. Pandangan VIVAlife, ratusan orang terlihat berkerumun di depan butik On Pedder. Vic, sapaan akrabnya, memang berkolaborasi dengan butik asal Hong Kong tersebut untuk mempromosikan koleksi akseseori terbarunya.


Victoria memilih tampilan simpel namun tetap chic untuk acara tersebut. Dia terlihat mengenakan sleeveless maxi dress hitam dengan aksen kerah V rendah. Vic terlihat begitu anggun dengan kuncir kuda sederhana dan mengenakan stiletto hitam beraksen emas.


Lihat foto-fotonya di tautan ini.


Datang sekitar pukul 18.30 WIB, Victoria menyempatkan diri menyapa penggemarnya, memberi tanda tangan, juga berpose. Tak lupa, seulas senyum tipis yang menjadi ciri khas Victoria terlihat menghiasi wajahnya.


Kurang lebih seratus orang terlihat mengerumuni butik tempat acara launching lini busana ibu empat anak asal Inggris tersebut.


Keamanan mal pun diperketat. Puluhan sekuriti berjaga-jaga di pintu masuk selatan mal dan di dalam untuk mengamankan area.


"Sudah dari beberapa hari lalu memang diberi tahu untuk mengamankan Victoria Beckham," ujar salah seorang sekuriti berseragam.


Acara berakhir pada pukul 19.40 WIB. Victoria keluar butik dan langsung menuju mobil yang telah menunggunya di pintu selatan mal. (ren)