Curahan Hati Bocah 5 Tahun Bingung Memilih Kekasih




Bocah tak sadar curahan hatinya soal kekasih direkam. (YouTube)




Bocah tak sadar curahan hatinya soal kekasih direkam. (YouTube)



VIVAlife - Dunia tengah kedatangan sosok pemain cinta termuda sepanjang masa. Seorang bocah berusia lima tahun, menghebohkan YouTube dengan video pengakuannya soal dilema cinta.

Bocah menggemaskan itu mencurahkan isi hati pada seorang wanita, yang kemungkinan besar ibunya. Ia mengaku dilanda kebingungan luar biasa karena harus memilih satu di antara tiga wanita.


Ia menyebutkan, ketiga wanita yang mengaguminya tergolong cantik. Karena itulah ia bingung harus memilih yang mana. Kameraman lantas bertanya, mengapa ia tak memacari ketiganya sekaligus saja.


“Aku bisa punya dua kekasih. Tapi aku tidak bisa punya tiga,” ungkap si bocah dengan polos. Ia mengaku, terlalu banyak punya kekasih wanita akan membuatnya stres karena bingung membagi waktu.


“Rasanya aku harus memilih satu. Semuanya cantik, tapi aku harus memilih satu,” ungkapnya lagi. Kameraman kemudian menggoda, betapa susah menjadi anak berusia lima tahun.


Bocah itu tetap menjawab dengan ringan dan polos. “Ya, susah menjadi anak umur lima tahun. Aku berharap aku bisa menjadi empat tahun lagi,” tuturnya sambil menampilkan ekspresi serius.


Video itu diunggah dengan judul Kid Predicaments di YouTube. Dalam tiga hari, sudah hampir tiga juta orang menontonnya. Entah siapa bocah itu, dan bagaimana kehidupan cintanya di masa mendatang.


Sumber: Mirror