Santap Keju dari Kamera Polaroid




Pengiris keju berbentu kamera polaroid. (Gamago)




Pengiris keju berbentu kamera polaroid. (Gamago)



VIVAlife - Ketika berhadapan dengan kamera dan siap untuk difoto, secara serempak orang-orang mengatakan: "cheese", yang dalam Bahasa Indonesia berarti keju. Mengintonasikan kata tersebut berarti senyum lebar merekah di bibir Anda.


Sekarang, bayangkan jika ketika mengklik tombol foto dan mengatakan "cheese", spontan keju sungguhan keluar dari kamera. Ini benar-benar terjadi dan telah diciptakan oleh para ahli, mereka terinspirasi dari kebiasaan berfoto orang-orang selama ini.


Dikutip dari laman Foodbeast, kamera ajaib ini berjenis polaroid yang mirip sekali dengan ikon Instagram, tentunya bukan kamera sungguhan. Alat ini difungsikan sebagai pengiris keju.


Menggunakannya begitu praktis, cukup diletakkan di atas keju kemudian gerakkan alat tersebut ke depan atau ke belakang. Dengan instan, lembaran keju tipis segera keluar dari kamera. Keju-keju pun siap disantap bersama sandwich ataupun steak. Berbagai jenis keju yang bisa diolah antara lain cheddar, munster atau gouda.


Alat ini juga unik untuk memberikan hiburan ringan pada teman-teman Anda. Ketika kamera dihadapkan dan mereka sudah bergaya, mereka akan terkejut bahwa ini adalah polaroid palsu yang tak bisa merekam gambar.


Bagi yang menginginkan polaroid ini, sebuah situs belanja online siap meluncurkan seharga US$10 atau sama dengan Rp122 ribu. (umi)