Wanita Ini Nekat ke Festival Musik Pakai Gaun Pengantin




Bianca dan Jack Vaughan mengunjungi festival Glastonbury usai menikah di gereja setempat, 25 Juni 2014 (REUTERS/Cathal McNaughton)




Bianca dan Jack Vaughan mengunjungi festival Glastonbury usai menikah di gereja setempat, 25 Juni 2014 (REUTERS/Cathal McNaughton)



VIVAlife - Bagi para pencinta musik, festival Glastonbury merupakan salah satu acara yang pantang dilewatkan. Setiap tahunnya, ribuan orang datang ke festival yang diselenggarakan di Somerset ini, untuk menyaksikan penampilan musisi dunia.


Salah satu pasangan yang fanatik terhadap festival tersebut, Jack dan Bianca Vaughan, bahkan rela melangsungkan pernikahan di gereja setempat. Usai mengucap janji sehidup semati, keduanya langsung menyambangi festival Glastonbury.


Sang mempelai wanita, Bianca masih tampak mengenakan gaun pengantin berwarna putih lengkap dengan tudungnya. Ia juga memakai sapatu bot berwarna senada.


Sementara sang pengantin pria, Jack, telah berganti pakaian. Ia tampak mengenakan kaus berwarna abu-abu, celana pendek, dan sepatun sneakers berwarna hijau tua.


Seperti diketahui Glastonbury tak hanya sekadar festival musik paling ikonik di dunia. Acara ini juga menjadi ajang selebritas dan sejumlah orang untuk unjuk gaya.

Glastonbury sendiri pada dasarnya merupakan festival seni yang menyajikan musik, tari, dan bahkan sirkus. Festival ini juga menyediakan lokasi kamping bagi para pengunjung yang ingin menginap di tenda. (ren)


Sumber: Daily Mail