Tips Kulit Sehat dan Mulus Ala Julie Estelle




Julie Estelle Gasnier rutin merawat dan menjaga kesehatan kulit. (VIVAnews/Tri Saputro)




Julie Estelle Gasnier rutin merawat dan menjaga kesehatan kulit. (VIVAnews/Tri Saputro)



VIVAlife - Menjadi aktris sekaligus model mengharuskan Julie Estelle berpenampilan maksimal. Dalam hal penampilan, wanita bernama lengkap Julie Estelle Gasnier itu mengutamakan kesehatan dan kecantikan kulit. Tapi, ia merawat kulitnya bukan hanya karena sebagai figur publik.

Menurut dia, seluruh wanita menginginkan kulit yang mulus, kenyal, cerah, dan sehat. Untuk mendapatkannya, Julie mengungkapkan bahwa tak perlu memakai produk mahal dan cara yang sulit. Yang terpenting adalah rutin merawat dan menjaga kesehatan kulit.


"Kalau aku malas pakai banyak produk. Maunya yang ringkas. Selama ini pakai losion yang ada SPF-nya untuk siang hari, jadi praktis," ujar Julie saat ditemui kala menghadiri acara peluncuran salah satu merek produk perawatan kulit di The Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 23 Juni 2014.


Julie yang menjadi brand ambassador salah satu produk kecantikan juga tak lupa merawat kulitnya di malam hari. Tidak cuma wajah, kulit seluruh tubuh pun mendapatkan perhatian yang sama.


"Jangan hanya karena kulit wajah lebih sering terekspose lalu kulit bagian tubuh lainnya dilupakan. Pokoknya secapek apa pun harus disempatkan merawat kulit sebelum tidur," ucapnya.


Julie mengungkapkan, produk perawatan kulit yang ia aplikasikan di malam hari sepulang dari beraktivitas adalah serum dan pelembap. Menurut dia, pelembap wajib digunakan untuk menghindari kulit kering, apalagi tidur di ruangan dengan penyejuk udara.


Ia juga berpendapat bahwa seharusnya setiap wanita memiliki ritual perawatan kulit masing-masing. Apa alasannya?


"Karena menjaga kesehatan dan kecantikan kulit adalah salah satu bentuk investasi jangka panjang. Mungkin sekarang belum terlihat, tapi nanti saat usia 40 atau 50 tahunan baru akan terasa hasilnya," ujar dara kelahiran Jakarta, 4 Januari 1989 itu sambil tersenyum. (art)