Rahasia Kecantikan Kate Hudson




Kate Hudson memilih bahan alami untuk digunakan sebagai masker wajah. (REUTERS/ Tony Gentile)




Kate Hudson memilih bahan alami untuk digunakan sebagai masker wajah. (REUTERS/ Tony Gentile)



VIVAlife - Di usianya yang sudah menginjak 34 tahun, artis Kate Hudson masih terlihat cantik dan segar. Tunangan vokalis band Muse, Matthew Bellamy ini, ternyata punya resep tersendiri dalam hal perawatan wajah.


"Saya baru saja selesai membaca buku mengenai hal-hal yang bisa Anda lakukan dari bahan-bahan dapur dan diaplikasikan pada wajah. Ya, masker bisa Anda buat sendiri dari berbagai bahan makanan," ujarnya seperti dilansir dari laman Bella Sugar.


Setelah menjalani hari yang sibuk, Hudson akan menuju dapur, menggulung lengan bajunya dan mulai membuat masker alami. Hasilnya, Hudson memiliki wajah halus dan bersinar.


Ia membuat masker dari buah stroberi yang ditumbuk dan dicampur dengan jus lemon. Tidak hanya buah-buahan, terkadang bintang film Something Borrowed ini juga menggunakan madu sebagai masker. Ia akan membalurkan madu ke seluruh wajahnya dan mendiamkannya beberapa saat. Kegiatannya ini seringkali menjadi hiburan untuk anak-anaknya.


"Anak-anak saya sering bertanya, 'Ibu, apa yang kau lakukan?' Tapi itu menyenangkan," ujarnya tersenyum.


Madu menjadi masker favorit Hudson karena kandungan oksidan di dalamnya. Selain itu kandungan anti jamur dan anti mikrobanya dapat menyembuhkan luka, bintik-bintik merah dan melawan infeksi kulit. Madu juga terkenal sebagai bahan untuk melembabkan kulit. (adi)