Menebak Kepribadian Seorang Gemini




Seorang Gemini suka berada di dekat banyak orang (ilustrasi). (istock)




Seorang Gemini suka berada di dekat banyak orang (ilustrasi). (istock)



VIVAlife - Apa yang akan Anda lakukan saat mengidamkan seseorang? Unjuk gigi di depannya, atau menyelidiki latar belakangnya lewat media sosial? Jika yang kedua, itu tandanya Anda seorang Gemini.


Seorang Gemini hidupnya dipenuhi rasa penasaran. Apalagi jika menyangkut soal asmara. Penasaran dengan urusan orang lain juga salah satu tandanya. Lebih lengkap, berikut tanda-tanda Gemini sejati.


Mudah bosan


Anda senang variasi dan hal-hal baru, penuh kejutan, tapi cenderung plin-plan. Karena mudah bosan, Anda cepat meninggalkan pekerjaan yang baru dimulai. Anda pembenci rutinitas, pencinta fleksibilitas.


Menarik


Anda punya pemikiran yang tidak biasa dan kepribadian menyenangkan. Anda cepat mencari hal baru dan melakukan banyak hal dengan cara yang berbeda. Alhasil, Anda dikenal kreatif dan unik.


Suka bersenang-senang


Anda menarik dan menyenangkan, membuat orang suka berdekatan. Anda sering berada di tengah spotlight dan tertawa bersama teman karena lelucon spontan. Anda sangat menikmati hidup.


Senang bercerita


Anda suka berbincang dan bermain dengan kata. Anda sangat tertarik untuk bertukar opini, berdiskusi, dan bercanda. Jika sudah mengobrol, apalagi dengan teman dan pasangan, bisa berjam-jam.


Aktif


Anda senang beraktivitas dan selalu sibuk. Di akhir pekan, Anda punya segudang acara dan teman-teman untuk dikunjungi. Anda sangat senang jika jadwal penuh dan padat. Anda juga multitasking.


Selalu penasaran


Ini yang membuat Anda kreatif. Rasa penasaran sering membawa Anda ke tempat-tempat tak terduga yang membuat kamu selalu bergerak. Selalu ada hal baru untuk dibawa pulang dan diceritakan.


Rasa penasaran yang sulit dipuaskan juga membuat kepribadian lebih hidup. Anda tidak akan pernah berhenti mencari sampai mendapatkan apa yang diinginkan. Begitupula soal pasangan.


Pencemburu


Meski punya banyak teman dan lingkungan menyenangkan, Anda cenderung posesif pada pasangan. Itu sebabnya, seorang Gemini sering diidentikkan dengan pencemburu. Namun, Anda setia dan romantis.


Suka belajar


Karena sifat yang mudah bosan, Anda sangat menyukai hal-hal baru. Artinya, Anda juga suka mempelajari apapun yang baru. Itu juga yang membuat Anda akhirnya jadi multitasking.


Mencampuri urusan orang


Anda senang mencampuri urusan orang lain. Kadang, sifat Gemini yang satu ini menarik Anda ke dalam masalah. Namun, justru itulah yang membuat hidup Anda lebih menarik dan penuh warna.


Jujur dan blak-blakan


Ini membuat Anda terdengar tulus, meskipun seringkali orang salah tanggap. Anda jujur dan tidak suka membual. Setiap dimintai pendapat, Anda akan mengatakan apa adanya, meski itu menyakitkan. (ms)


Sumber: Jomblo.com