Dollhouse, Ungkapan Cinta Marissa Nasution




Salah satu sepatu koleksi Marissa Nasution (VIVAnews/Tasya Paramitha)




Salah satu sepatu koleksi Marissa Nasution (VIVAnews/Tasya Paramitha)



VIVAlife - Kecintaannya terhadap sepatu membuat selebriti yang satu ini lantas terjun ke dunia fesyen dengan menjadi perancang sepatu. Ya, nama presenter sekaligus bintang film, Marissa Nasution kian melambung di belantika fesyen sebagai desainer sepatu yang patut diperhitungkan.


Dinamakan Dollhouse, lini sepatu wanita bernama lengkap Marissa Leufke Nasution diluncurkan pada tahun 2010 lalu. Koleksinya terdiri dari high heels yang diperuntukkan bagi para wanita modern yang ingin tampil modis dan trendi.


"Saya sangat suka sepatu tapi kalau beli sepatu sering merasa ada yang kurang karena sebenarnya sepatu bisa ditambah detail yang macam-macam. Akhirnya saya memutuskan untuk merancang sendiri," ujar Marissa kepada VIVAlife saat ditemui selepas pagelaran busana bertajuk "Fashion's Night Out Spring & Summer Edition 2014" di Kuningan City, Jakarta, Rabu, 21 Mei 2014 malam.


Di gelaran mode tersebut, dara cantik berdarah Jerman Batak itu mengungkapkan bahwa terdapat sepuluh sepatu rancangannya yang ia pamerkan di kolaborasinya dengan Agua De Alma, lini swimwear dan resort collection.


Kesepuluh koleksi sepatunya yang terbuat dari kulit juga suede tersebut terdiri dari cut out boots selutut berwarna hitam, putih dan emas dengan aksen floral, lolita wedges elegan serta pump shoes seksi. Seluruhnya memiliki tinggi hak mulai dari 12 hingga 14 sentimeter.


Menurutnya, tak seperti sepatu-sepatu lainnya, lini sepatu miliknya ini memiliki ciri khas yang unik dan menonjol sehingga mampu membuat sang pemakai memberikan statement fesyen.


"Sepatu kan biasanya warnanya hitam, putih dan modelnya itu-itu aja. Jadi saya mencoba merancang sepatu-sepatu yang unik dengan desain yang eyecatching," ungkapnya.


Dollhouse juga menyediakan layakan customized bagi pelanggannya yang memiliki kriteria sepatu tertentu. Seperti yang terlihat di akun Instagram resmi, @dollhouseasia Marissa mendesain khusus sepatu yang terinspirasi dari sepatu kaca pesanan Dewi Rezer.


"Dibuatin khusus sama Marissa. Omg I love it so much sepatu Cinderella dari kecil kepengen banget," tulis Dewi.


Saat ditanya apa inspirasinya ketika merancang sepatu, Marissa mengatakan ia tidak membutuhkan sesuatu yang spesifik untuk membantunya dalam merancang sepatu. (umi)


"Inspirasinya datang dari mana aja. Saya sering merancang sepatu karena diminta untuk berkolaborasi dengan perancang busana jadi biasanya disesuaikan sama baju-bajunya," ungkap mantan VJ MTV itu.