Fasilitas Hotel Bintang 7 di Dubai: iPad Emas




iPad emas 24 karat dirancang khusus untuk hotel Burj al Arab. (Daily Mail)




iPad emas 24 karat dirancang khusus untuk hotel Burj al Arab. (Daily Mail)



VIVAlife - Burj al Arab tak main-main dalam menyediakan fasilitas bagi para tamunya. Satu-satunya hotel bintang tujuh di dunia itu menawarkan iPad emas 24 karat bagi para tamu selama mereka menginap.

Seperti dilansir laman Daily Mail, iPad emas itu berfungsi sebagai 'virtual concierge', yakni menawarkan tur keliling hotel dan menyediakan informasi tentang menu restoran, perawatan spa, hingga layanan pelayan.


IPad tersebut sengaja dirancang khusus untuk Burj al Arab oleh perusahaan Inggris, Gold & Co. London. CEO of Gold & Co. London, Amjad Ali menyebut bahwa iPad emas buatan perusahaannya adalah aksesori paling mewah.


"Keselarasannya jelas, baik iPad emas dan hotel tersebut adalah unik dalam hal kualitas dan desain yang luar biasa," kata Ali.


Burj al Arab merupakan hotel favorit sejumlah pesohor dunia, seperti bintang sepakbola Wayne Rooney. Hotel ini dilengkapi dengan restoran bawah air, lapangan tenis di atas atap, dan fasilitas mewah lainnya.


Mau mengingap di hotel berbintang dengan harga diskon besar? Klik GONLA.com , online travel agent di bawah manajemen Portal VIVA.co.id.