VIDEO: Aksi Pria "Menembus" Dinding




Zach King memiliki kemampuan mengedit video yang luar biasa. (http://ift.tt/LGL2vQ)




Zach King memiliki kemampuan mengedit video yang luar biasa. (http://ift.tt/LGL2vQ)



VIVAlife - Efek visual dalam sejumlah Hollywood tak jarang membuat penonton terperangah. Mereka kagum dengan rekayasa yang tercipta lewat kamera serta perangkat lunak untuk mengedit video.

Berbekal kamera digital dan perangkat lunak, seorang mahasiswa tingkat akhir jurusan Film di Biola University, Amerika Serikat (AS), Zach King, juga mampu menciptakan efek visual yang tak kalah memikat.


Seperti dilansir laman Telegraph, video kompilasi yang menampilkan efek visual karya Zach King begitu populer di situs berbagi video, Vine. Dalam video itu, tampak tangan King seolah-olah masuk dalam layar komputer. Sementara dalam video lainnya, King tampak "menembus" dinding dan tempat tidur.


Selain Vine, video King juga diunggah di media sosial YouTube dan telah ditonton ribuan kali. Selera humor King dan kemampuannya editnya yang luar biasa membuat banyak orang bertanya-tanya bagaimana sang mahasiswa melakukan sejumlah trik tersebut.


Zach King mulai berbagi video hasil karyanya lewat situs web Finalcutking sejak Desember 2008. Mulanya, ia hanya ingin mengunggah tutorial di internet agar bisa dilihat oleh banyak orang. King mengaku sangat senang bisa terus mengejar mimpinya menjadi pembuat film dan mengambil langkah berbeda di Hollywood.