Kisah Toy Story di Dunia Nyata




Boneka Woody yang ditemukan oleh Bev McNeill. (Twitter)




Boneka Woody yang ditemukan oleh Bev McNeill. (Twitter)



VIVAlife - Saat melaju di jalur M4, pengendara motor di Inggris bernama Bev McNeill melihat boneka terlempar dari sebuah mobil. Namun, ia tak sempat berhenti karena tengah melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi.

Sekitar tujuh pekan kemudian, ia melewati jalur yang sama dan mendapati boneka tersebut masih teronggok di pinggir jalan. Boneka itu ternyata adalah Woody, salah satu karakter dalam film animasi Toy Story.


Wanita berusia 50 tahun tersebut kemudian memungut boneka Woody dan membawanya pulang. Seperti jalan cerita dalam film Toy Story, Bev pun berusaha mempertemukan kembali Woody dengan pemiliknya.


Seorang kolega Bev mengunggah foto boneka Woody di Twitter dan memberi tagar #getwoodyhome. Dalam kurun waktu 24 jam, kicauan itu di-retweet lebih dari 2.300 kali dan menjadi trending topic. Uniknya, kicauan ini juga di-retweet oleh sejumlah pesohor Ingris, seperti Phil Vickery, Phil Tuffnell, serta Dan Walker.


"Saya kira seorang anak kecil memainkannya dekat jendela dan tak sengaja terlempar keluar," ujar Bev yang bekerja sebagai sales executive.


Pemilik boneka Woody tersebut diduga bernama Liam. Hal ini terungkap lewat kata "Liam" yang tertulis di sol sepatu boneka Woody.


"Akan menyenangkan melihat Woody dan Liam bersatu kembali. Saya yakin Liam benar-benar merindukannya," ujar Bev.


Sumber: Daily Mail