Christian Louboutin Ciptakan "Sepatu Jahat" bagi Angelina Jolie




Angelina Jolie dan Brad Pitt saat menghadiri pemutaran perdana film Maleficent. ( REUTERS/Mario Anzuoni)




Angelina Jolie dan Brad Pitt saat menghadiri pemutaran perdana film Maleficent. ( REUTERS/Mario Anzuoni)



VIVAlife - Sepatu adalah salah satu item fesyen yang paling digilai para wanita. Sepatu yang cantik bahkan mampu meningkatkan kepercayaan diri dan penampilan seseorang.


Namun, sepatu yang satu ini berbeda dari semua yang pernah diciptakan. Memiliki hak yang agak mirip dengan wedges ditambah aksen gelombang di belakangnya membuat sepatu tumit tinggi itu begitu spesial.


Bagaimana tidak? Sepatu unik ini dibuat secara eksklusif oleh Christian Louboutins untuk Angelina Jolie dalam rangka tur peluncuran film Maleficent. Aktris kenamaan Hollywood tersebut berperan sebagai Maleficent, penyihir hitam yang ada di cerita "Sleeping Beauty".


Jolie menghadiri pemutaran perdana film Maleficent di Shanghai dalam balutan gaun hitam lengan panjang dengan potongan leher V. Kekasih Brad Pitt tersebut terlihat mengenakan sepasang sepatu spesial itu dalam versi yang berwarna emas.


Bulan lalu saat menhadiri premier filmnya di London, Jolie mengenakan sepasang sepatu Louboutin yang sama namun memiliki warna berbeda, yakni putih susu. Versi sepatu berwarna putih ini memiliki sedikit warna merah di bagian hak atasnya sebagai dekorasi. Hal tersebut membuatnya tampak seperti tetesan darah.


Tak hanya warna emas dan putih, sepatu tersebut juga didesain dalam warna hitam legam. Versi yang satu ini juga telah dikenakan Jolie saat menghadiri premier filmnya di Paris bersama sang pemain Maleficent lainnya, Elle Fanning.


"Sangat menyenangkan mengerjakan proyek film yang memiliki karakter yang kuat seperti Maleficent," ujar Louboutin kepada US Weekly saat ditanya inspirasinya dibalik sepatu ciptaannya tersebut.


"Saya telah berada di bawah sihir Angelina dan karakternya," tambah pria tersebut.


Jolie sendiri mengaku sangat tergila-gila dengan jalan cerita film yang ia bintangi tersebut. Ia juga sangat bersyukur dengan respon penonton sejak peluncuran pertama film itu.


"Film seperti ini adalah salah satu persembahan Anda pada penonton. Saya sangat bahagia banyak orang yang menikmatinya. Film ini adalah sebuah kesuksesan," ungkapnya dalam wawancara di Shanghai. (ren)