Dua Pria Cantik Tiongkok Kembali Curi Perhatian




Xilou76 dan KumaQi, dua pria cantik asal Tiongkok yang menghebohkan dunia maya. (Weibo)




Xilou76 dan KumaQi, dua pria cantik asal Tiongkok yang menghebohkan dunia maya. (Weibo)



VIVAlife – “Tidak ada yang lebih cantik dari dua orang ini,” tulis seorang wanita di situs jejaring sosial Tiongkok, Weibo. Rupanya, pendapat tersebut tidak hanya diungkapkan satu orang, melainkan sudah menjadi konsensus dan disetujui kaum hawa di seluruh dunia.

Kalimat itu tentu menimbulkan rasa penasaran. Siapakah dua orang yang dimaksud?


Melansir laman Rocket News 24, meskipun menggunakan kata “cantik” kedua orang yang dimaksud bukanlah perempuan, melainkan dua orang pria yang gemar bermain kostum ala manga atau lazim disebut cosplay.


Xilou76 dengan kostum Tuxedo Bertopeng dari anime Sailor Moon

Xilou76 berpose sebagai Tuksedo Bertopeng dari anime Sailor Moon. |FOTO: Weibo/Xilou7


Kedua pria tersebut sukses membuat heboh dunia maya dengan foto-foto kreatif mereka yang meniru adegan dari anime dan manga kenamaan, sebut saja Kuroko’s Basketball, Detective Conan, hingga Sailor Moon.


Tidak disebutkan siapa nama sebenarnya dari kedua pria cantik tersebut. Di dunia maya, mereka dikenal dengan nama alias, KumaQi dan xilou76. Adapun, mengambil informasi dari akun Weibo mereka, masing-masing berusia 22 dan 23 tahun dan punya hobi berfoto dengan kostum. Selain itu, dikatakan xilou76 juga hobi bermain basket


“Kami sangat suka difoto dan tampil sebagai karakter yang berbeda di setiap foto,” tulis KumaQi.


KumaQi berpose ala tokoh Gin dari Detective Conan

KumaQi berpose ala karakter Gin dari anime Detective Conan. |FOTO: Weibo/KumaQi.


Dengan perhatian mereka yang begitu detail, baik pada kostum, tata rias, bahkan ekspresi wajah, tidak heran bila keduanya langsung menjaring banyak fans perempuan. Akun Weibo keduanya padat dengan pujian dan ajakan menjalin hubungan yang lebih intim. (umi)