Tujuh Langkah Merebut Hati Pria Tanpa Harus Cantik




Tertawa dan menikmati hidup bisa menarik perhatian pria (ilustrasi). (iStock)




Tertawa dan menikmati hidup bisa menarik perhatian pria (ilustrasi). (iStock)



VIVAlife - Merebut hati pria idaman tidak harus dengan penampilan. Cantik memang penting, tetapi kemuliaan hati dan pribadi jauh lebih dicari lelaki. Jadi, tidak perlu minder soal fisik.


Kekurangan fisik bisa dikelabui dengan memancarkan keunikan atau memberi perhatian yang membuat nyaman. Mengutip All Women Stalk, berikut cara menarik perhatian pria tanpa harus cantik:


Perhatian


Pria tidak akan pernah tahu Anda menaruh hati, jika tidak diberi sinyal. Tak perlu tiap hari memuji atau mengirim pesan, cukup ada untuknya kapan pun ia butuh. Senyum manis dan kontak mata juga penting.


Pakai parfum


Gunakan parfum dengan wangi yang sangat mencerminkan karakter Anda. Kalau bisa, yang unik. Dengan begitu, setiap mencium wangi parfum yang sama pria akan langsung teringat pada Anda.


Bersosialisasi


Jika terlalu gugup untuk langsung berbincang padanya, bersosialisasilah dengan orang-orang sekitarnya. Melihat Anda berada pada radarnya, membuat dia memerhatikan betapa menyenangkannya Anda.


Percaya diri


Tampil percaya diri selalu mampu memancarkan aura positif. Itu bisa membuat pria terpesona. Jika dia sudah mengajak berbincang, tatap matanya dan jawab dengan tegas. Anda ragu-ragu, ia pun begitu.


Tertawa


Tawa adalah jalan lapang menuju hati. Seperti wanita, pria juga suka pasangan yang humoris. Usahakan juga tertawa setiap dia melucu, karena tawa selalu bersuara indah. Itu juga menandakan Anda bahagia.


Jangan sembunyi


Anda tidak akan mendapat perhatiannya jika tidak pernah muncul di sekitarnya. Jika dia bekerja di lantai berbeda misalnya, cari teman di sana untuk dikunjungi. Tak perlu terlalu sering, karena justru aneh.


Jadi diri sendiri


Percayalah, jangan berusaha menjadi orang lain. Pria lebih suka wanita yang apa adanya. Terdengar klise, namun itu benar. Pria yang tertarik pada Anda apa adanya, berarti cintanya pun tak berpura-pura. (asp)