Mewahnya Fasilitas Pesawat untuk Kaum Jet Set




Fasilitas untuk penumpang first class di Etihad Airways. (http://ift.tt/ROrbO9)




Fasilitas untuk penumpang first class di Etihad Airways. (http://ift.tt/ROrbO9)



VIVAlife - Ingin merasakan terbang dengan fasilitas bak jutawan? Tak perlu menyewa pesawat jet pribadi. Saat ini telah hadir maskapai penerbangan yang menyewakan berbagai fasilitas mewah untuk para penumpang first class.

Maskapai penerbangan Uni Emirat Arab, Etihad Airways belum lama ini baru saja melengkapi pesawat mereka dengan tiga suite mewah yang masing-masing berukuran 125 kaki persegi. Dinamakan The Residences, ketiga kamar itu merupakan kabin premium di kelas pertama yang dapat disewa.


Namun, fasilitas ini hanya tersedia di armada baru Etihad yakni pesawat Airbus A380. Dengan harga US$43.000 atau setara Rp490 juta untuk dua orang, Anda dapat terbang ke destinasi tujuan di salah satu suite yang dilengkapi dengan tempat tidur king size, cocktail bar, kamar mandi beserta pancuran, dan pelayanan eksklusif dari chef serta pelayan pribadi.


Seperti dilansir laman Bloomberg Businessweek, rencananya, "hotel" terbang tersebut akan mulai dioperasikan pada akhir Desember mendatang. Rute penerbangan pertamanya adalah dari Uni Emirat Arab menuju London. (asp)