10 Tempat Cinta Potensial untuk Wanita Sibuk




Kantor bisa jadi tempat potensial mencari cinta (ilustrasi). (iStock)




Kantor bisa jadi tempat potensial mencari cinta (ilustrasi). (iStock)



VIVAlife - Wanita modern boleh saja unggul di dunia kerja. Tapi biasanya, mereka agak “terbelakang” soal asmara. Kesibukan waktu kerja membuat kehidupan pribadi wanita karier jadi nomor dua.


Saat usia sudah mencapai titik nadir untuk menikah, barulah kepanikan melanda. Pergaulan yang hanya berkutat antara tumpukan kertas kerja dan komputer jinjing dianggap sebagai biang keladinya.


Wanita, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mencari cinta meski Anda begitu sibuk bekerja. Mengutip MSN dan All Women Stalk, tempat-tempat berikut bisa Anda jelajahi untuk menemukan pria.


Konferensi


Jangan mentang-mentang diminta hadir dalam konferensi kerja, Anda berbusana sekenanya karena mengira akan bertemu kolega yang membosankan. Di konferensi, bisa jadi ada pria lajang berkualitas.


Dunia klien


Mungkin kolega Anda rata-rata sudah menikah. Namun lingkungan mereka belum tentu. Jika Anda lebih banyak menghabiskan waktu dengan mereka, ada kesempatan mengenal kawan atau saudaranya.


Pesawat


Selalu sibuk dinas ke luar kota? Tak masalah, pria idaman bisa ditemui di pesawat atau bandara. Duduk bersebelahan dengannya selama perjalanan pasti menyenangkan. Silakan korek informasi sesuka Anda.


Toko buku


Jika butuh referensi tambahan yang berkaitan dengan pekerjaan Anda, luangkan sedikit waktu ke toko buku. Siapa tahu pria yang cocok dengan Anda juga tengah berada di sana dengan tujuan sama.


Sasana olahraga


Di dalam badan yang sehat, ada jiwa yang kuat. Untuk meningkatkan etos kerja dan produktivitas, tak ada salahnya berolahraga. Di sana, Anda juga mungkin bertemu pria lajang yang cocok.


Tempat kursus


Perjalanan dinas menuntut Anda meningkatkan kemampuan berbahasa. Tak perlu malas menambah ilmu lewat kursus. Pria cerdas berkualitas menanti Anda di sana. Bersikaplah elegan namun santai.


Laundry


Terlalu sibuk bekerja kadang membuat Anda tak punya waktu mencuci pakaian sendiri. Tak apa menyerahkannya pada tenaga laundry. Di sana, Anda bisa bertemu pria eksekutif muda yang senasib.


Pesta sahabat


Jangan sampai kesibukan merusak persahabatan. Jika diundang datang ke pesta sahabat, luangkan waktu dan buat diri Anda jadi pusat perhatian. Momen itu bisa jadi kesempatan mencari pria.


Kantor


Meski pekerjaan menumpuk, jangan terlalu sibuk dengan kubikel sendiri. Menengok kubikel lain atau bersosialisasi saat makan siang perlu juga untuk meluaskan pergaulan. Siapa tahu ada yang kepincut.


Dunia maya


Terlalu sibuk untuk berinteraksi? Cara terakhir, cari jodoh lewat dunia maya. Kini mulai banyak situs kencan dan aplikasi canggih pencari cinta yang bisa Anda manfaatkan. Selamat berjuang. (ms)