Ini Pertanda Pria Palsukan Orgasme




Sama seperti wanita, pria juga kerap berpura-pura orgasme. (iStock)




Sama seperti wanita, pria juga kerap berpura-pura orgasme. (iStock)



VIVAlife - Masalah orgasme ternyata tidak hanya dimiliki oleh wanita, pria pun mengalaminya. Tidak semua pria mudah mencapai klimaks, ada kalanya mereka kesulitan karena hasrat seksual sudah mulai redup. Oleh karenanya, kadang mereka juga berpura-pura mengalami ejakulasi.


Kehidupan seksual yang buruk akan mengurangi kesejahteraan seseorang. Sebagai istri, komunikasikanlah mengapa gairah pasangan menurun. Namun sebelumnya, pahamilah jika ciri-ciri ini terjadi saat berhubungan seksual.


Berteriak tidak seperti biasanya


Selama bertahun-tahun membangun rumah tangga, Anda tentu sudah mengenal jeritannya di ranjang. Tapi jika suatu waktu, ia mengeluarkan suara aneh disertai kerutan wajah yang tak biasa dia lakukan, Anda patut curiga.


Ia lebih memilih untuk tidur


Usai melakukan hubungan intim, tak ada canda kecil dengan pasangan. Ia lebih memilih tidur lelap.


Memuji berlebihan


Ketika hubungan intim, ia terus memuji Anda. Tapi itu tidak dikatakan dengan penuh kasih, hanya sekelebat sambil terus berjalan.


Orgasme tiba-tiba


Anda juga perlu curiga dengan gairah pasangan tiba-tiba meledak padahal momen bercinta biasa-biasa saja. Bisa jadi itu merupakan caranya untuk berhenti berhubungan intim. (ita)


Sumber: Cosmopolitan