Gaya Rambut Anne Hathaway Dianggap Paling Berpengaruh




Gaya rambut Anne Hathaway di film Les Miserables dianggap paling menginspirasi. (facebook.com/LesMisMovie)




Gaya rambut Anne Hathaway di film Les Miserables dianggap paling menginspirasi. (facebook.com/LesMisMovie)



VIVAlife - Selama beberapa tahun, model rambut Jennifer Aniston dalam serial Friends menjadi favorit para wanita. Namun, untuk tahun ini, pilihan kaum Hawa beralih pada gaya rambut Anne Hathaway saat berperan sebagai Fantine di film Les Miserables.

Dalam jajak pendapat yang dilakukan Hairdressing Council of Great Britain dan Universal Studios terungkap bahwa rambut pendek Hathaway menjadi gaya paling berpengaruh. Jajak pendapat yang diikuti sekitar 1.000 orang tersebut juga menemukan bahwa satu dari sepuluh wanita mengubah gaya rambut mereka setelah terinspirasi oleh karakter film.


"Film bisa menginspirasi orang melakukan banyak hal dan khususnya mengubah cara mereka berpenampilan," ujar penata rambut selebriti, Charles Worthington, seperti dilansir laman Daily Mail.


Menyusul di peringkat kedua adalah rambut panjang keriting Jennifer Aniston dalam film Along Came Polly. Adapun gaya rambut up do Audrey Hepburn dalam film Charade menempati posisi ketiga.


Di peringkat keempat terdapat rambut panjang berombak milik Veronica Lake saat bermain dalam film The Blue Dahlia. Rambut bob berwarna merah Molly Ringwald dalam film klasik The Breakfast Club menduduki peringkat kelima. (art)