Air Kelapa Rahasia Anti Selulit Madonna




Madonna (REUTERS/Jeff Haynes)




Madonna (REUTERS/Jeff Haynes)



VIVAlife - Tubuh molek penyanyi kenamaan dunia Madonna dikenal begitu legendaris. Dalam tiga puluh tahun penampilannya di dunia musik internasional, semua mata dunia terpikat oleh tubuhnya yang seksi berotot dan bugar.


Bahkan walaupun usianya telah mencapai angka 50 tahun, latihan kebugaran yang ia lakukan secara rutin dan diet ketat telah membuat tubuh Madonna bebas selulit dan tampaknya tidak terlihat akan muncul selulit sama sekali.


Formula anti-selulit Madonna bukan perkara mudah. Hal tersebut melibatkan olahraga rutin dan diet makro-biotik yang ketat. Untuk mengetahui secara rinci formula anti-selulit ala Madonna, berikut tipsnya, seperti yang dilansir Femguide.


-Mengkonsumsi air kelapa.

-Memvariasikan rutinitas olahraganya.

-Diet seimbang dengan karbohidrat, protein, dan lemak sehat.

-Menghindari makanan olahan.

-Berolahraga setiap hari.

-Sementara kebanyakan orang tidak dapat mendedikasikan waktu dan energi yang sama dengan orang seperti Madonna, Anda masih dapat membuat perubahan diet dan rutinitas berolahraga .


Salah satu perubahan kecil yang dapat membantu menjaga tubuh bebas selulit adalah untuk menambah variasi berolahraga seperti berlatih yoga, menari di kelas Zumba, dan angkat beban beberapa kali setiap minggu atau sekali dalam sehari. Hal tersebut akan membantu membuat lengan, paha, dan bagian-bagian tubuh lain yang umum terdapat selulit terlihat kencang dan berotot.


Perubahan lain yang dapat Anda lakukan adalah dengan mengukur asupan makanan setiap kali makan. Memang tidak mudah untuk memiliki tubuh molek seperti Madonna yang bebas selulit. Tapi Madonna telah melakukan hal-hal diatas selama lebih dari 30 tahun. Semakin awal Anda memulai, semakin cepat Anda akan melihat hasilnya.