Wanita Senang Kencani Pria Tipe Ini




Seksi versi baru, berpakaian rapi. (istockphoto)




Seksi versi baru, berpakaian rapi. (istockphoto)



VIVAlife - Setiap wanita memiliki tipikal pria favorit. Umumnya mereka menyukai pria macho yang didefinisikan dengan tampilan seadanya atau cuek untuk memunculkan sisi jantan dan seksi.


Namun, ternyata anggapan tersebut memudar. Berganti dengan anggapan baru seperti pria yang lebih feminin dan memiliki kulit halus serta wajah bersih. Berikut beberapa faktor yang mempengaruhi ketertarikan wanita pada pria.


Suara


Menurut survei yang dilakukan di Universitas Aberdeen, wanita menganggap pria pemiliki suara rendah lebih menarik dan seksi. Pria yang memiliki suara ini juga meninggalkan kesan lebih dalam saat berkencan.


Lembut


Studi lain yang dilakukan di unversitas yang sama juga menemukan bahwa pria berpenampilan macho saat ini kurang disukai. Sebaliknya, wanita lebih memilih pria dengan tampilan fisik feminin seperti bibir penuh dan tulang pipi yang tegas. Hal ini sangat berbeda dengan anggapan macho sebelumnya, yakni pria pemiliki alis tebal dan berotot.


Pakaian warna merah


Sebuah studi di Universitas Rochester dan Universitas Munchen menemukan bahwa pria yang memakai pakaian dan aksesoris seperti tas, topi, dan sepatu warna merah dianggap lebih menarik dan seksi. Mereka disebut berani menampilkan karakter dan disebut memiliki status sosial yang lebih tinggi.


Percaya diri


Para peneliti di University of British Columbia, Kanada mengatakan bahwa wanita lebih tertarik pada pria yang terlihat percaya diri dan powerful. Dibandingkan dengan pria periang dan mudah tersenyum.