Gebrakan Jajanan Khas Jawa Timur Mbah Oto




Rawon dan Tahu Campur Mbah Oto (Mbah Oto)




Rawon dan Tahu Campur Mbah Oto (Mbah Oto)



Gebrakan Jajanan Khas Jawa Timur Mbah Oto


VIVAlife – Perjalanan ikon bebek yang menjadi makanan khas Surabaya di tengah kehidupan Urban, membuat sederetan kuliner Jawa timur semakin dikenal. Tahu campur, rujak cingur, rawon dan pecel secara perlahan mulai mewarnai kuliner perkotaan. Salah satunya, Rawon Mbah Oto.

Sukses dengan kedai pertamanya di kawasan Kuningan, Jakarta, kini Rawon Mbah Oto mencoba peruntungan di sekitaran Bekasi. Mengusung tema jajanan khas Jawa Timur, kedai menyajikan sederet menu mulai Rawon, Rujak Cingur, Tahu Telor, Tahu Campur, Pecel Madiun, Sambel Tumpang, hingga soto hadir di sini.


Sesuai dengan namanya, kedai ini menjagokan masakan rawon. Secara penampilan memang tak ada yang beda dengan rawon di kedai lainnya. Tapi, pemakaian kluwek yang berkualitas, membuat kuah rawon menjadi kental dan hitam.


Irisan cabai merah dan daun bawang, menambahkan aroma strong saat disajikan di atas meja. Seolah tak mau ketinggalan citra ‘ndeso’, rawon disajikan bersama toge kecil dan telur asin.


Bagi pecinta sayuran, jangan lupakan Pecel Madiun. Sayuran yang direbus setengah matang, membuat kesegaran sayuran terjaga. Agar lebih bervariasi, Anda dapat memadukan dengan sambal Tumpang. Meski terbuat dari tempe busuk, sambel Tumpang memiliki cita rasa gurih. Apalagi jika disantap bersama dengan nasi panas.



Lokasi
: Rawon Mbah Oto

Alamat: Ruko Tegal Perintis, Jl Mukhtar Tabrani, Perwira, Bekasi Utara (Belakang Summarecon Mall Bekasi)

Jam Buka: 09.00 - 21.00 WIB.

Harga: Rp 7.000 – Rp 15.000