Sensasi Terjun Ditemani Pemandangan Malam Macau




Macau Tower. (macautower.com.mo)




Macau Tower. (macautower.com.mo)



VIVAlife - Pencinta olahraga ekstrem tak boleh melewatkan kesempatan ini. Bungee jumping di Macau Tower menawarkan sensasi yang berbeda, tak hanya merasa jatuh dari ketinggian 233 meter.

Anda juga akan disuguhi pemandangan Macau nan menawan. Menariknya lagi, ini tak seperti bungee jumping biasa yang dilakukan siang hari. Anda akan meluncur dari Macau Tower saat langit gelap.


Kerlip lampu dari gedung-gedung dan taburan bintang akan menemani debar jantung Anda sejak awal menjatuhkan diri. Seiring adrenalin yang terpacu, pemandangan pun semakin memberkas jelas.


Bungee jumping sudah lama menjadi kegiatan tetap di Macau Tower. Ia bahkan termasuk Guinness World Record untuk Highest Commercial Bungee Jump yang populer di kalangan pelancong dunia.


"Night Editions" merupakan program khusus memasuki musim panas tahun ini. Bungee jumping malam baru dibuka pukul 6 sore hingga 10 malam waktu setempat. Juli sampai Agustus, itu buka tiap hari.


Mulai September, bungee jumping malam buka Jumat sampai Minggu.


Pada 19 Juli mendatang, akan ada acara khusus untuk menyemarakkannya. Bertajuk Summer "Night Bungee Jump Party", lokasi bungee jumping di Macau Tower disulap jadi panggung selebriti.


Akan ada arena pertunjukan disertai efek pencahayaan dan aksi DJ.


Kemeriahan Macau Tower tidak hanya soal bungee jumping. Menara itu juga akan bertransformasi menjadi "Dreamland of Bubbles" untuk menyenangkan anak-anak, 12 Juli hingga 24 Agustus 2014.


Untuk menikmati Giant Jumping Castle dan aneka permainan lain, anak-anak dikenai biaya Rp450 ribu. Sembari menunggu mereka, ada sarana bersantai dan makan malam di Bubble Fantasia in the SKY of Macau. Berbagai menu lezat dan permainan hibur bisa ditemui di sana.


Selamat bersenang-senang di Macau. (ms)