Mencontek Gaya Monokromatik Victoria Beckham




Koleksi terbaru Victoria Beckham (VB)




Koleksi terbaru Victoria Beckham (VB)



VIVAlife - Beberapa waktu lalu, mantan personel girlband Spice Girls yang kini menjadi desainer, Victoria Beckham, bertandang ke Jakarta. Dia mengenakan busana koleksinya, daur ulang yang tadinya dress panjang dipotong pendek selutut. Penampilannya itu sederhana, namun begitu anggun. Apalagi ditunjang dengan fisik yang memadai.

Victoria Beckham memang pribadi yang tenang, paling tidak itu yang terlihat dalam setiap penampilannya. Begitu juga dengan pilihan busananya. Selera berbusananya tentu tertuang dalam koleksi busana di bawah label Victoria Beckham atau Victoria, label sekunder miliknya. Gaya busananya cenderung elegan, berani, sedikit maskulin, tapi tetap terkesan mewah.


Tidak heran model busana yang sering dia tampilkan umumnya memiliki pola yang rapi, terstruktur, chic berupa stelan, padahal itu adalah gabungan beberapa item fashion. Rok Pipa, celana model lurus, atasan blazer, model vest, atau sweater hitam.


Karena itu, gaya berbusana Victoria sangat mudah dicontek. Apalagi karakter gaya berbusananya termasuk timeless, alias tak lekang waktu.


Sesekali Anda bisa bergaya serius dengan mengganti stelan jeans dan kaus, atau baju batik dan rok A line Anda dengan busana berwarna monokrom, berpotongan tegas, licin, ala Victoria Beckham. Para pria umumnya merasa terintimidasi namun begitu penasaran dengan wanita yang berdandan macam ini.


Sumber: jomblo.com