Olla Ramlan Gugup Bertemu Victoria Beckham




Victoria Beckham Kunjungi Plaza Indonesia (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)




Victoria Beckham Kunjungi Plaza Indonesia (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)



VIVAlife - Kunjungan perancang busana asal Inggris, Victoria Beckham, ke Indonesia, masih menyisakan kenangan tersendiri bagi para penggemarnya. Tak terkecuali aktris dan presenter cantik Olla Ramlan.

Olla mengaku telah mengagumi wanita berusia 40 tahun itu sejak masih berada di bangku sekolah. Hal itu pun ia ungkapkan langsung pada sang idola saat bertemu di butik On Pedder dalam acara peluncuran lini aksesori rancangan terbaru Victoria.


"Saya kebetulan diundang ke acara itu. Saya bilang sama Victoria, saya sudah nge-fans sama dia sejak SMA," ungkap Olla yang ditemui VIVAlife selepas acara tersebut di Plaza Indonesia, Selasa, 13 Mei 2014.


Ia juga bercerita mengenai pengalamannya berbicara dengan mantan personel Spice Girls itu. “Tadi sempat ngobrol sedikit sama Victoria. Tapi, saya sedikit speechless karena terlalu excited," ujarnya.


Walaupun sedikit gugup, Olla pun mengatakan pada Victoria tentang kekagumannya. Ia menyukai banyak hal mengenai Victoria. Menurut dia, wanita asal Inggris itu multitalenta yang begitu pandai dalam banyak hal: bernyanyi, menari, merancang busana hingga aksesori, serta mengurus keempat anaknya.


Saking nge-fans-nya dengan Victoria, Olla bahkan mengaku tato-tatonya yang dulu pernah menghiasi tubuhnya terinspirasi dari Victoria.


"Dulu letak tato-tato saya itu sama dengan letak tato Victoria. Seperti yang di tangan dan punggung," ungkapnya.


Tak hanya itu, Olla pun ternyata memiliki banyak persamaan dengan sosialita yang satu ini. Salah satunya adalah dalam hal selera berbusana.


"Saya sering memakai baju warna putih, hitam atau krem. Sama seperti Victoria. Pokoknya Victoria itu gw banget deh," ucapnya sambil tertawa.


Beri kenang-kenangan


Olla juga bercerita bahwa dia sudah menyiapkan hadiah kecil untuk diberikan pada Victoria sebagai kenang-kenangan. Ia berharap benda itu akan mengingatkan Victoria akan dirinya dan kunjungannya ke Indonesia.


"Saya tadi sempat ngasih hadiah ke Victoria. Saya kasih anting-anting, mirip seperti ini," ujarnya sambil menunjukkan anting cantik berwarna perak yang ia kenakan.


Selain Olla, dalam acara tersebut, sejumlah perancang busana dan selebriti Indonesia turut hadir. Beberapa di antaranya adalah desainer Barli Asmara, aktris Dian Sastro dan putri mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso, Reni Sutiyoso. (art)