Ini Hal yang Bikin Wanita Merasa Seksi




Terdapat banyak hal kecil yang bisa memancing senyum di wajah kaum hawa, termasuk hari yang cerah. (iStock)




Terdapat banyak hal kecil yang bisa memancing senyum di wajah kaum hawa, termasuk hari yang cerah. (iStock)



VIVAlife - Apa yang membuat wanita merasa seksi? Potongan rambut baru dan sepatu hak tinggi hanyalah dua dari sekian banyak hal yang menentukan perasaan tersebut.

Ternyata, menurut sebuah survei yang dilakukan di Korea, hal yang membuat wanita merasa cantik dan seksi justru sangat sederhana.


“Studi ini menunjukkan bahwa wanita sebenarnya mudah disenangkan,” kata Mark Hopkins, juru bicara perusahaan swasta yang menyelenggarakan survei tersebut.


Dalam daftar yang kemudian dilansir Daily Mail, terdapat banyak hal kecil yang bisa memancing senyum di wajah kaum hawa, beberapa di antaranya adalah hari yang cerah, kaki yang baru dicukur, lipstik baru, menemukan gaun yang tepat, pakaian dalam serasi, serta ajakan kencan.


Itu kontras dengan hal-hal yang membuat pria lebih percaya diri. Pria menginginkan pujian serta apreasiasi atas pencapaian mereka. Tidak hanya itu, pria juga merasa lebih seksi saat kaum hawa memuji tubuh maskulin mereka.


Tapi, pria dan wanita setuju bahwa berlibur dan memiliki banyak teman adalah dua hal yang bisa meningkatkan rasa percaya diri mereka.


Namun, pria akan merasa sangat seksi ketika berhasil mengajak kencan wanita incaran mereka. Di lain pihak, wanita mendapati diri mereka seksi saat mendapat ajakan kencan.


Selain itu, wanita juga merasa lebih diinginkan ketika dikatakan terlihat lebih kurus dari biasanya. (ms)