Di Resor Ini Kim Kardashian-Kanye West Bulan Madu




Irlandia punya banyak pemandangan alam yang memikat. (Flickr)




Irlandia punya banyak pemandangan alam yang memikat. (Flickr)



VIVAlife – Banyak tempat menarik yang bisa menjadi tujuan untuk berbulan madu. Salah satunya adalah Castlemartyr Resort di Irlandia.


Kabarnya, resor tersebut akan menjadi dipilih pasangan Kanye West dan Kim Kardashian untuk bulan madu mereka. Setelah sebelumnya mereka melangsungkan pernikahan pada Sabtu 24 Mei 2014 waktu setempat di Florence, Italia.


Hal ini diklaim oleh pihak pengelola wisata di Irlandia bahwa pasangan artis sensasioanal tersebut telah tiba dan akan berbulan madu di sana.

Sayangnya, hingga saat ini Kanye-Kim belum memberikan informasi yang jelas terkait kabar tersebut.


Yang pasti, masyarakat Irlandia khususnya para penggemar Kanye-Kim sangat menunggu kedatangan mereka.


Perlu diketahui, Castlemartyr Resort termasuk resor yang mewah di Irlandia dan kedatangan Kanye-Kim dipastikan akan mendongkrak popularitas wisata di Castlemartyr. Bahkan direktur pemasaran resor tersebut, Mark Henry, mengatakan jika hal ini juga bisa menarik minat banyak orang termasuk penggemar pasangan Kanye-Kim untuk mencoba berwisata di Castlemartyr Resort.


Henry dan pihaknya siap memberi layanan dan informasi yang maksimal bagi siapa saja yang ingin juga berwisata di sana. Bahkan di Twitter pribadinya, Henry berkicau “Selamat datang di Irlandia, untuk pasangan Kanye West-Kim Kardashian. Salam hangat dari kami.”


Sumber: Daily Mail