Menikmati Bulan Madu Dalam Sepatu




Rumah sepatu didesain khusus untuk bulan madu romantis. (CNA)




Rumah sepatu didesain khusus untuk bulan madu romantis. (CNA)



VIVAlife - Pernah membayangkan hidup di dalam sebuah sepatu boot raksasa dengan ukuran 318? Bagai sebuah dongeng, sepatu ini disulap menjadi rumah mewah. Lengkap dengan kamar tidur, halaman dan perapian terbuka di ruang tamu.

Berlokasi di ujung utara Pulau Selatan di Selandia Baru. Tepat di tengah-tengah perkebunan kacang hazelnut, sepatu raksasa ini seolah muncul langsung dari halaman-halaman buku dongeng. Tapi sebenarnya, rumah ini diciptakan oleh sepasang suami dan istri, Steve dan Judy Van-Den Yssel-Richards.


Mereka menghabiskan waktu lebih dari satu tahun untuk menyempurnakan rumahnya yang tidak biasa. Sekilas terlihat seperti sepatu boot tua yang tampak usang. Tapi melongok ke dalam, kemewahan dengan segera menyambut Anda.


Sebuah perapian di ruang tamu, lengkap dengan sofa dan meja serta dua kursi kecil di sudutnya. Rumah ini di desain sempurna untuk pasangan yang ingin menghabiskan waktu romantis bersama.


"Kami ingin menciptakan tempat yang unik untuk pasangan. Sehingga mereka bisa menjauh dari tekanan kehidupan dan saling terhubung satu sama lain," ujar Judy.


Melangkahkan kaki ke atas, kamar tidur yang di desain dengan nuansa dongeng siap menemani mimpi indah Anda. Tidak ketinggalan, kamar mandi yang dibuat khusus untuk dua orang. Anda dan pasangan bisa menghabiskan waktu romantis di tempat ini. Terakhir pergilah ke halaman yang siap menemani makan malam romantis Anda atau sekadar menikmati segelas anggur. Dedaunan yang memayungi akan membuat suasana tampak lebih romantis.


"Ini awalnya adalah sebuah teko raksasa, lalu menjadi rumah pohon tapi akhirnya kami sampai ke sebuah boot," lanjut Judy.


Ingin menginap di sepatu boot ini? Anda harus siap merogoh kocek cukup dalam. Pasangan suami dan istri ini menetapkan tarif sebesar £ 150 atau sekitar Rp2,8 juta. (adi)




Sumber: Daily Mail