FOTO: Demam Foto "Selfie" di Seluruh Penjuru Dunia




Ricky Gervais berfoto ( REUTERS/Mario Anzuoni)




Ricky Gervais berfoto ( REUTERS/Mario Anzuoni)



VIVAlife - Demam selfie tak hanya merambah daratan di muka bumi. Aksi mengambil foto diri sendiri yang tengah digandrungi ini juga menembus hingga luar angkasa.

Tengok saja aksi salah seorang astronot NASA, Mike Hopkins. Pria berusia 45 tahun ini mengambil foto selfie di ruang angkasa dengan latar belakang bumi. Foto yang diambil saat Natal itu pun disebut-sebut sebagai selfie paling menakjubkan.


Namun belakangan muncul selfie lainnya yang menghebohkan dunia. Bahkan mencetak rekor sebagai selfie paling banyak di re-tweet. Selfie itu diunggah oleh host Academy Awards ke-86, Ellen DeGeneres.


Dalam foto selfie yang diambil oleh aktor Bradley Cooper ini tampak beberapa selebritas papan atas dunia. Mulai dari Meryl Streep, Julia Roberts, Channing Tatum, Jared Leto, Lupita Nyong'o, Brad Pitt, Angelina Jolie, hingga Kevin Spacey.


Tren selfie ini tak hanya milik para selebritas saja. Para pemimpin dunia juga turut eksis dengan aksi selfie mereka. Sebut saja Presiden AS Barack Obama dengan Perdana Menteri Inggris David Cameron dan Perdana Menteri Denmark Helle Thorning-Schmidt.


Kini, tren ini menjalar hingga berbagai kalangan. Mulai dari atlet, politikus, hingga masyarakat biasa. Seperti apa aksi mereka? Lihat foto-fotonya di tautan ini.