Wanita, 4 Hal Ini Haram "Dibocorkan" pada Pasangan




Demi keharmonisan hubungan, ada hal-hal yang tak perlu dibocorkan pada pasangan. (istockphoto)




Demi keharmonisan hubungan, ada hal-hal yang tak perlu dibocorkan pada pasangan. (istockphoto)



VIVAlife - Sikap terbuka memang diperlukan dalam sebuah hubungan. Komunikasi yang baik akan merekatkan keharmonisan.


Wanita biasanya lebih mendominasi. Wanita bisa menceritakan banyak hal dengan semangat seraya ingin berbagi, meminta pendapat, ataupun sekadar mengetahui reaksi pasangan.


Masalahnya, tak semua hal bisa dibagikan kepada pasangan. Ada beberapa yang lebih baik disimpan sendiri. Bentengi perkataan dengan batasan-batasan seperti yang dilansir Times of India berikut.


Rahasia sahabat wanita


Jangan pernah bocorkan rahasia tentang sahabat wanita pada kekasih. Sebab, sahabat telah memilih Anda untuk menjaga rahasia itu. Jangan kecewakan perasaannya. Umumnya, pria pun tak memahami pembicaraan para wanita.


Kata sandi


Sering berkutat di media sosial? Jangan pernah membagi kata sandi Anda pada kekasih, meskipun Anda percaya dan mencintainya melebihi kata-kata. Pasangan juga butuh privasi masing-masing. Anda juga tak mau kekasih mendadak terlalu posesif bukan?


Kesan negatif pada keluarga kekasih


Ada kalanya Anda mendapat kesan negatif pada keluarganya. Tapi, ini tak pantas dikeluarkan pada sahabat, terlebih pada kekasih. Mungkin Anda tak bisa cocok dengan ibu atau kakaknya, tapi tak perlu diceritakan. Ini tak hanya membuat kekasih sedih, tapi juga merusak hubungan.


Detail kisah masa lalu


Jika cerita tentang mantan sudah sering dibagi, sebaiknya jangan lanjutkan lebih rinci. Menjaga rahasia tentang mantan bukan berarti Anda mengkhianatinya. Ini adalah bukti bahwa Anda meminimalisasi masalah, salah satunya cemburu. (art)