Restoran Ini Tawarkan Layanan Asuh Anak Gratis




Olive Garden tawarkan layanan mengasuh anak gratis agar orang tua bisa menikmati malam romantis di restoran. (Wikimedia)




Olive Garden tawarkan layanan mengasuh anak gratis agar orang tua bisa menikmati malam romantis di restoran. (Wikimedia)



VIVAlife – Bagi orangtua yang sehari-hari sibuk bekerja dan mengurus anak, hari kasih sayang bisa jadi kesempatan manis untuk menghabiskan waktu berdua dengan pasangan. Namun, terkadang sulit mencari pengasuh yang bisa diandalkan untuk menjaga anak semalaman.

Mengerti hal tersebut, sebuah restoran di Amerika Serikat, Olive Garden, menawarkan gimmick menarik. Mereka memberikan layanan pengasuhan anak gratis, asalkan orangtua menikmati makan malam romantis di restoran berkonsep Italian dining tersebut.


Dilansir FoodBeast, dalam penawaran promosi terbarunya, Olive Garden mengatakan akan membayar tagihan tempat penitipan anak tertentu, jika orang tua memesan meja untuk makan malam romantis di restoran tersebut pada tanggal 7 Februari.


Sebelum makan, orangtua bisa mengantar anak mereka ke tempat penitipan anak yang lokasinya berdekatan dengan restoran. Memang, orangtua harus menitipkan deposit. Tapi deposit tersebut bisa diambil kembali setelah mereka menunjukkan bon makan malam saat menjemput anak.


Kendati menarik, penawaran Olive Garden ini terbatas. Restoran yang berada di bawah bendera jaringan Darden itu membatasi 30 anak per tempat penitipan dan penawaran hanya berlaku mulai pukul 6 -9 malam. (umi)