FOTO: Kolam Renang Terapung di Atas Danau




Suasana kolam terapung yang ditawarkan begitu tenang dan romantis. (http://ift.tt/1iiDgq2)




Suasana kolam terapung yang ditawarkan begitu tenang dan romantis. (http://ift.tt/1iiDgq2)



VIVAlife - Berendam di kolam renang hangat bisa jadi opsi yang menarik ketika musim dingin tiba. Tutup mata dan relakskan tubuh sejenak, rasakan dinginnya udara sambil bermandikan air hangat.


Ini sangat menggiurkan, terlebih jika kolam renang terletak di antara panorama yang indah. Ketika tubuh dihangatkan, mata juga dimanjakan dengan pemandangan alam. White Horse Inn di Austria menawarkan ini. Kolam renang dibangun mengapung di tengah-tengah Danau Wolfgang.


Suasana yang ditawarkan begitu tenang dan romantis. Beratatapan langsung dengan bukit-bukit dan dikelilingi danau yang jernih. Cuaca dingin terasa hangat, lantaran air di kolam ini bersuhu 30 derajat celsius. Tapi tak rugi juga jika ingin menikmati musim panas di sini, pengunjung bisa nikmati sensasi berjemur di tepi Danau Wolfgang.


Untuk meraih kolam renang terapung itu, pengunjung akan dibawa dengan perahu yang telah disediakan pihak hotel. Waktu terbaik untuk menikmatinya adalah pagi hari, sebelum menyantap sarapan dan air kolam renang baru dipanaskan. Sangat berkesan memang, wisatawan bisa dibuatnya ketagihan untuk selalu kembali ke sini.


Setelah puas berendam, pengunjung akan menghabiskan malam di kamar White Horse Inn yang berdesain elegan. Kamar pun punya pemandangan luar biasa, berupa Danau Wolfgang yang menawan. (ren)


Sumber: Weissesroessl.at