Cegah Perkosaan, Wanita Wajib Miliki 4 Senjata Ini




Perkosaan mengancam kehidupan wanita. (Reuters)




Perkosaan mengancam kehidupan wanita. (Reuters)



VIVAlife - Pelecehan seksual telah menjadi momok yang menakutkan bagi kaum wanita. Berbagai alat diciptakan untuk melindungi wanita menjadi korban pelecehan. Mulai dari pakaian dalam, kondom hingga stoking. Semua peralatan ini memiliki kelebihannya masing-masing. Penasaran, seperti apa cara kerja lihat di sini ulasannya, seperti yang dilansir Oddee.com.

Pakaian dalam anti perkosaan


Pakaian dalam ini dibuat oleh ilmuwan India untuk melindungi kaum hawa, dari kekerasan seksual. Pakaian dalam ini akan memberi sengatan listrik sebesar 3.800 kilovolt saat seseorang mencoba menyerang dan memerkosa seorang perempuan, dan mampu menghasilkan 82 kali sengatan listrik, lebih dari cukup untuk melumpuhkan seorang calon pemerkosa.


Femdefence Tampon


Wanita Swedia bernama Anita Ingmarsdotter membuat sebuah alat yang cukup berbahaya untuk para pemerksoa alat ini sendiri bernama FemDefence. Alat ini akan ditaruh di dalam Vagina wanita, dan jika ada pria yang ingin memperksoa wanita maka alat ini yang ada di dalam vagina akan melukai penis pria sebab di ujung alat ini ada sebuah jarum yang sagat tajam.



Kondom anti perkosaan


Kondom wanita antiperkosaan merupakan penemuan Sonette Ehlers, seorang wanita dari Afrika Selatan. Tujuannya untuk mencegah perkosaan. Kondom tersebut akan menjepit penis penyerang dan melukainya sehingga membuat pelaku pemerkosa tidak berdaya.


Stoking berbulu


Dengan menggunakan stocking ini, maka para pria tidak akan tertarik untuk melakukan pelecehan. Stocking ini dianggap menjijikan oleh beberapa orang.