3 Gerakan untuk Bentuk Payudara Lebih Kencang




Olahraga rutin jadi solusi untuk mengencangkan payudara. (Boldsky.com)




Olahraga rutin jadi solusi untuk mengencangkan payudara. (Boldsky.com)



VIVAlife -Payudara menjadi antomi tubuh wanita yang kerap diperhatikan. Mulai dari ukuran, bentuk sampai tingkat kekecangan kulit. Beragam perawatan pun banyak dilakukan untuk mendapatkan payudara indah. Tapi untuk masalah payudara kendur, perawatan kosmetik tidaklah cukup.

Untuk mengangkat payudara lebih kencang, sebagai seorang wanita Anda harus melakukan beberapa gerakan olahraga ringan, seperti yang dilansir Boldsky.


Push up


Ini adalah latihan sederhana untuk mengangkat payudara. Push up bukanlah olahraga yang mudah untuk dilakukan bagi wanita, tapi olahraga ini dapat membangun otot-otot di belakang jaringan payudara. Artinya, semakin sering Anda melakukan push up, payudara akan terbentuk dengan baik.



Latihan lengan


Yang harus Anda lakukan dalam olahraga ringan ini adalah, posisikan dua tangan Anda ke depan, lalu hadapkan kedua telapak tangan. Tekan kedua telapak tangan sekuat tenaga, sampai Anda merasakan otot-otot di payudara mengencang.



Berdiri tegak


Untuk membuat payudara tak terlihat kendur, Anda harus latihan berdiri tegak. Masukan perut Anda ke dalam, sambil menahan nafas, hingga dada keluar dan payudara terasa lebih kencang. Lakukan berulang kali untuk hasil yang maksimal. (eh)