Aksi Nenek 73 Tahun Goyang Ala Miley Cyrus




Joan Wind (Huffington Post)




Joan Wind (Huffington Post)



VIVAlife - Pecinta tarian ala Miley Cyrus, twerking, ternyata tak hanya populer di kalangan remaja, tapi juga di lansia. Salah satunya adalah Joan Wind. Wanita berusia 73 tahun ini melakukan gerakan twerking dengan lincah dengan 357 orang lainnya untuk mendapatkan Guinnes World Record.


Lucunya, nenek ini tidak termasuk dalam daftar para twerker. Saat itu Wind usai pulang berbelanja. Ketika melintasi pusat kota New York, ia melihat kerumunan orang sedang melakukan gerakan twerking. Dalam sekejap, ia pun langsung masuk dalam kerumunan dan meninggalkan tas belanjaan yang dibawanya, seperti yang ditulis Huffington post.

Dengan lutut menekuk, tangan ke depan dan posisi bokong ke belakang, Wind langsung melakukan gerakan twerking. Getaran yang dibuatnya pun ternyata lebih baik dibandingkan para twerker. Tak heran, ia pun jadi sorotan di tengah keramaian tersebut.


Saat diwawancarai, Wind tidak menyangka kalau dirinya dapat melakukan gerakan yang sedang naik daun itu. Dua atau tiga tahun lalu, ia mencoba gerakan Miley Cyrus itu di rumah, di kamar tidur sambil melihat cermin. "Oh ternyata ini bergetar," imbuhnya.