Empat Minyak Alami Penghilang Strech Mark




Minyak lavender (Boldsky.com)




Minyak lavender (Boldsky.com)



VIVAlife - Strech mark bagi seorang wanita adalah mimpi buruk. Meski berada di area bagian dalam, garis putih di kulit ini tetap menurunkan percaya diri wanita. Strech mark paling banyak berada di area tubuh bagian perut, paha dan lipitan bokong,

Ada banyak penyebab stretch mark. Salah satu diantaranya adalah kehamilan dan perubahan berat badan. Jika Anda salah salah satu diantaranya, dan ingin menghilangkan strech mark dengan cara alami, Anda dapat mencoba beberapa cara alami ini.


Berikut ini adalah beberapa jenis minyak alami yang dapat membantu Anda menghilangkan strech mark, seperti yang dilansir Boldsky.


Minyak rosemary

Kombinasi minyak rosemary dengan almond dapat menjadi ramuan ampuh untuk hilangkan garis putih ini. Caranya, pijat area tubuh Anda yang dipenuhi strech mark selama 15-20 menit. Selain kulit menjadi bersih, minyak ini juga membuat kulit menjadi kencang dan kenyal.


Minyak zaitun

Minyak zaitun adalah minyak alami lainnya yang dapat mengurangi stretch mark dengan mudah. Memijat kulit Anda dengan minyak zaitun, membuat kulit menjadi lembab dan terhindar dari kekeringan.



Minyal lavender


Selain untuk menumpas nyamuk. Lavender juga dapat digunakan sebagai solusi lain untuk menghilangkan strech mark. Campur lima tetes minyak lavender dengan dua tetes minyak zaitun. Oleskan pada kulit dan pijat secara perlahan.


Minyak aprikot

Ini adalah minyak alami yang dapat mengencangkan kulit dan mempertahankan elastisitas kulit. Pemakaian secara rutin akan membuat Anda terjauh dari strech mark. Dengan begitu, kulit akan menjadi indah dan berseri. (umi)