VIDEO: Cetak Foto Pasangan di Atas Busa Kopi Latte




Cetak foto pasangan di atas busa kopi latte (REUTERS/Pichi Chuang)




Cetak foto pasangan di atas busa kopi latte (REUTERS/Pichi Chuang)



VIVAlife - Berbeda dari negara kebanyakan, China memiliki hari Valentine sendiri yang tahun ini jatuh pada tanggal 13 Agustus. Dalam rangka memperingati hari kasih sayang itu, sejumlah pasangan di Taiwan mengungkapkan rasa cinta mereka lewat cara unik.


Mereka mencetak foto pasangan di atas busa kopi latte di sebuah cabang Let's Cafe, Family Mart, Taiwan. Konsumen bernama Chen Tsung Yuan misalnya, sengaja memboyong sang istri ke kedai kopi tersebut untuk mengabadikan foto mereka di atas segelas kopi latte.


"Saya ingin berada di sini lebih awal dan ternyata berada di antrean pertama. Saya sangat senang," kata Tsung Yuan seperti dilansir kantor berita Reuters.


Sementara itu seorang wanita bernama Kao Hui Yuan tampak membawa serta sang kekasih untuk mencicipi kopi latte unik tersebut. Ia juga tak lupa mengabadikan fotonya di atas busa kopi latte.


"Ketika saya meminumnya, saya merasa kehangatan dalam hati. Rasanya juga sangat manis. Hanya ada satu toko yang menawarkan layanan ini. Ini sangat istimewa," kata Hui Yuan.


Untuk mengabadikan foto mereka di atas busa kopi latte, pengunjung harus difoto terlebih dahulu. Setelah itu, foto dicetak dengan menggunakan printer latte khusus sekitar lima menit. Tertarik? Anda bisa mendapatkannya dengan merogoh uang sekitar 45 dolar Taiwan.


Lihata videonya di tautan ini. (umi)