Pria Ini Habiskan Ratusan Juta untuk Bersolek




Matt Dunford menghabiskan biaya hingga ratusan juta untuk perawatan. (http://ift.tt/1hwwqIG)




Matt Dunford menghabiskan biaya hingga ratusan juta untuk perawatan. (http://ift.tt/1hwwqIG)



VIVAlife - Selama ini ada anggapan bahwa perawatan kecantikan hanya milik wanita semata. Namun seiring perubahan zaman, kini pria pun gemar bersolek.

Seorang pria asal London, Matt Dunford misalnya. Ia mengeluarkan biaya perawatan sebesar £10.000 atau setara dengan Rp196 juta per tahun.


Upaya ini tak sia-sia. Sebab, pria berusia 29 tahun itu mengklaim tidak pernah ditolak oleh wanita. Bahkan, ia mengaku harus menghindar dari sejumlah wanita setiap kali bepergian.


Seperti dilansir laman Daily Mail, Dunford mulai merawat tubuhnya sejak usia 19 tahun. Menurutnya, pria yang ingin berpenampilan lebih baik bukan suatu hal yang salah.


"Beberapa orang berpikir bahwa saya arogan dan saya menghadapi pria yang mengajak berkelahi pada suatu malam- namun mereka hanya cemburu," ucapnya.


Dunford menuturkan bahwa ia diberkahi gen yang bagus sehingga tidak pernah mengalami masalah kurang percaya diri. Bahkan, ia tak pernah berpikir menjalani operasi plastik karena penampilannya sudah sempurna.


"Saya sangat bahagia dengan wajah dan tubuh saya dan saya pikir operasi tidak akan membuat penampilan saya lebih baik," ujarnya.


Teman-teman Dunford kerap menyebutnya dengan karakter fiksi Thor. Ia juga dibanding-bandingkan dengan aktor Brad Pitt dan Chris Hemsworth.


"Saya pikir saya di atas mereka ketika berbicara soal penampilan," ucap Dunford. (ita)