Paket Fantastis, Keliling Dunia 22 Hari dengan Jet Pribadi




Pelancong berkesempatan menikmati pemandangan air terjun Iguazu. (REUTERS/Jorge Adorno)




Pelancong berkesempatan menikmati pemandangan air terjun Iguazu. (REUTERS/Jorge Adorno)



VIVAlife - Bagi kaum jet set, keliling dunia dengan menggunakan jet pribadi bukan hal mustahil. Terlebih saat ini terdapat paket perjalanan fantastis yang memungkinkan para jutawan berkeliling dunia dengan jet pribadi hanya dalam waktu 22 hari.

Paket perjalanan yang ditawarkan oleh Captain’s Choice Tour akan dimulai dari London pada Maret 2015. Setelah itu pelancong akan dibawa menyambangi sejumlah tempat di dunia, seperti Meksiko, Brasil, Tahiti, Australia, Kamboja, India, dan Tanzania.


Pesawat yang digunakan adalah jenis Boeing 767 yang didesain khusus. Dalam perjalanan ini, pelancong akan didampingi doktor dan kru berpengalaman.


Setelah lelah beraktivitas, turis bisa beristirahat di hotel bintang lima. Salah satunya hotel Fiesta Americana di Meksiko dan Four Seasons di Bora Bora. Selanjutnya, pelancong berkesempatan menikmati pemandangan air terjun Iguazu yang memikat.


Lantas berapa harga paket perjalanan ini? Untuk menikmati perjalanan dengan jet pribadi, pelancong harus merogoh uang setidaknya £38.780 atau setara dengan Rp760,2 juta.


Sumber: Daily Mail