Menebak Kepribadian Wanita dari Gaya Poni




Seseorang dengan rambut poni panjang rata-rata dan tebal cenderung lebih dominan. (iStock)




Seseorang dengan rambut poni panjang rata-rata dan tebal cenderung lebih dominan. (iStock)



VIVAlife - Banyak cara digunakan untuk menebak kepribadian wanita. Salah satunya lewat gaya poni.


Wanita dengan belahan poni sebelah kiri disebut cenderung pemalu saat menghadapi pria. Sementara wanita dengan belahan poni sebelah kanan selalu merasa nyaman dengan diri sendiri.


Penasaran seperti apa kepribadian Anda? Simak selengkapnya berikut ini.


Poni dengan panjang rata-rata dan tebal


Seseorang dengan rambut poni panjang rata-rata dan tebal cenderung lebih dominan. Mereka suka mengambil inisiatif tak hanya dalam hubungan, tapi juga dalam aktivitas lainnya.


Tipe poni ini memiliki keinginan yang kuat untuk cinta. Pria yang bisa menjadi teman hobi mungkin paling cocok untuk tipe gadis ini.


Tebal, lurus, dan menutupi dahi


Menyembunyikan dahi menunjukkan orang tersebut memiliki hati yang tertutup dan pasif terhadap hubungan cinta. Orang tipe ini juga diam-diam ingin dilihat sebagai seorang perempuan yang dicintai oleh orang di sekitarnya.


Belah kiri


Sisi kiri dikatakan sebagai sisi perempuan sehingga gaya ini menunjukkan orang tersebut kerap berpikiran feminin. Orang tipe ini cenderung pemalu ketika menghadapi hubungan cinta. Itulah mengapa wanita dengan tipe rambut seperti itu kesulitan menemukan pasangan.


Belah kanan


Sisi kanan tubuh dikatakan sisi pria. Gaya ini menunjukkan bahwa orang tersebut berpikir maskulin, sering memikirkan hal-hal dengan cara mudah.


Selain itu, orang tersebut selalu merasa nyaman dengan diri sendiri. Namun, tipe ini juga dikenal sebagai orang yang ambisius sehingga membuat pria berpikir mereka egois.


Poni di atas alis


Wanita dengan gaya ini adalah mereka yang selalu yakin dengan diri sendiri. Saat mereka menyukai seseorang, mereka cenderung mengejarnya.


Tapi tipe ini juga memiliki sifat toleran. Selain itu, dia memiliki keinginan kuat untuk dipahami oleh pasangan dan mungkin ini yang menjadi penyebab argumen. Wanita tipe ini cenderung tertarik dengan pria dewasa yang terampil menangani wanita atau pria yang berpikiran luas.


Bagian tengah berpisah, menunjukkan dahi


Gaya ini menunjukkan bahwa wanita suka mengambil inisiatif untuk berbicara. Mereka suka melibatkan diri saat mengatur sebuah acara. Tapi, sayangnya tipe ini terlalu agresif dalam berbicara sehingga dianggap sebagai orang yang bawel. (ita)


Sumber: Rocketnews24