Busana Ini Bikin Ponsel Tak Berfungsi




Kemeja dengan serat yang mampu pantulkan gelombang elektromagnetik. (Visual News)




Kemeja dengan serat yang mampu pantulkan gelombang elektromagnetik. (Visual News)



VIVAlife - Candu ponsel pintar merasuk dalam kehidupan sehari-hari. Kapanpun, di manapun, tak pernah lepas dari tangan. Bukan hanya sebagai prestise, itu juga membantu pekerjaan dan kehidupan sosial.


Namun jika Anda mengenakan busana rancangan Kunihiko Morinaga, desainer asal Jepang, ponsel sepintar dan secanggih apapun tidak akan bisa berkutik. Seluruh alat elektronik juga bisa mati total.


Sebab, koleksi busana yang diciptakan Morinaga mampu membelokkan dan memantulkan gelombang elektromagnetik. Sehingga, ponsel jadi tidak bisa digunakan. Busana yang cocok untuk kencan pertama.


Morinaga menamai koleksi busananya FOCUS. Rancangan berteknologi tinggi itu terdiri atas berbagai jenis busana, mulai jaket, kemeja, mantel, hingga maxi dress cantik untuk Anda yang tetap ingin gaya. Tak hanya untuk wanita, Morinaga juga merancang pakaian bagi pria.


“Seringkali ponsel Anda mengganggu dan membuat Anda menjadi tidak fokus dalam melakukan pekerjaan. Juga, saat sedang bersama keluarga atau teman-teman,” ucap Morinaga dalam Visual News.


Dengan menggunakan busana rancangan Morinaga yang terbuat dari serat ajaib itu, Anda dijamin lebih fokus pada kehidupan nyata. Anda dapat bekerja lebih baik, juga bersosialisasi lebih efektif. (ita)