Kembar Ini Rela Operasi Plastik Agar Terus Identik




Jo dan Kerry Burton selalu melakukan operasi plastik bersama. (Velvet)




Jo dan Kerry Burton selalu melakukan operasi plastik bersama. (Velvet)



VIVAlife - Jo dan Kerry Burton amat bangga dengan status kembar mereka. Sejak kecil, mereka terus bersama. Mulai belajar balet hingga terpuruk karena cacar air.

Karena itulah, sampai dewasa keduanya tetap ingin mempertahankan kemiripan. Demi terus terlihat identik, mereka bahkan rela melakukan operasi plastik. Bukan hanya wajah, tapi juga bagian tubuh.


Saat Jo operasi hidung sekitar 17 tahun lalu, Kerry melakukan hal yang sama. Mereka juga operasi pembesaran payudara, pengencangan area mata, dan menato eyeliner secara permanen.


Perawatan kecantikan lain yang mereka jalani: penyemprotan warna kulit, manikur, pedikur, serta suntik botoks. Seluruh operasi itu dilakukan pada waktu yang sama dan oleh dokter yang sama pula.


Biasanya, ide operasi berasal dari Jo. Ia akan berdiskusi pada Kerry, yang langsung menyetujui idenya. Mereka pun lantas melakukan setiap perawatan dan operasi bersama-sama.


Mengutip Daily Mail, kembar yang kini berusia 38 tahun itu telah menghabiskan sekitar Rp1,3 miliar untuk operasi plastik agar tampak identik. Saking identiknya, dokter sampai harus menuliskan inisial nama pada perut mereka agar tak tertukar saat mengoperasi.


Meski telah hidup dengan keluarga masing-masing, Jo dan Kerry tak bisa benar-benar berpisah. Sejak kecil, mereka tak terpisahkan. “Saat balita, kami berbicara dalam bahasa yang hanya kami yang mengerti. Di sekolah, kami juga sering bertukar tempat,” cerita Kerry.


Ia dan Jo memang tak bisa melakukan hal sendiri-sendiri. “Kami tidak pernah melakukan apapun tanpa yang lain,” ucapnya menegaskan. (ita)